1. Lifestyle
  2. Rekomendasi Tayangan Keluarga untuk Bulan November
Lifestyle

Rekomendasi Tayangan Keluarga untuk Bulan November

Rekomendasi Tayangan Keluarga untuk Bulan November

Kredit foto: Netflix

Ladiestory.id - Musim liburan sebentar lagi menjelang dan Netflix siap menghadirkan berbagai tayangan untuk mengisi saat-saat menyenangkan. Untuk kegiatan berlibur bersama seluruh keluarga atau dalam perjalanan menuju kediaman kerabat untuk pesta akhir tahun, Netflix punya beragam film yang akan menghibur Anda.

REKOMENDASI TAYANGAN UNTUK BERSANTAI

Leo

Mulai tayang: 21 November

Kredit foto: Netflix

 

Di mana pun Anda berencana menghabiskan vakansi akhir tahun, jadikan film Leo teman liburan yang sempurna. Setelah sibuk bekerja sepanjang tahun, film animasi yang menyentuh hati ini cocok menjadi tontonan bagi seluruh anggota keluarga. Ikuti petualangan si kadal sayu Leo yang berusia 74 tahun ini (menampilkan suara Adam Sandler) saat ia meloloskan diri dari terarium demi merasakan kehidupan di luar kelas dan menjalani petualangan baru. Leo memadukan komedi yang pas bagi anak-anak dengan humor memikat bagi orang dewasa. 

 

Hotel Transylvania

Sudah tayang

Kredit foto: Netflix

 

Hidupkan keajaiban khas Hotel Transylvania dalam liburan Anda! Film animasi klasik ini menjalin humor, karakter-karakter yang memikat, serta kisah tentang cinta dan penerimaan diri sehingga cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Saksikan Count Dracula dan sejumlah tamunya yang merayakan ulang tahun ke-118 Mavis, namun seorang manusia biasa mendadak bergabung dalam pesta mereka. Kejutan cerita yang menanti akan membuat Anda dan keluarga tercengang dan ingin terus menyaksikan hingga akhir!

 

REKOMENDASI TAYANGAN SETELAH BERSANTAP

Salah satu cara terbaik untuk menutup santapan istimewa adalah berkumpul di depan televisi untuk menonton tayangan yang ada, sembari menghabiskan makanan penutup. Jika memilih tayangan yang dapat membuat semua anggota keluarga senang terasa sulit, Netflix punya solusinya: The Mystery Box! Fitur ini dirancang untuk menghadirkan suasana hangat sekaligus aman bagi anak-anak untuk memilih sejumlah tayangan baru maupun menonton kembali tayangan favorit. Gunakan fitur ini untuk menemukan tayangan yang pas di kerjaan yang akan datang! Salah satunya adalah yang berikut ini:

 

Family Switch

Mulai tayang: 30 November

Kredit foto: Netflix

Tayangan komedi selalu berhasil menyatukan seluruh keluarga. Bayangkan tawa yang menggema begitu Anda mengikuti petualangan Keluarga Walkers saat tubuh mereka saling tertukar! Dibintangi Jennifer Garner dan menghadirkan saat-saat keluarga yang dekat di hati, dari ujian masuk tim sepak bola hingga wawancara kuliah, film ini menghadirkan kegembiraan dari awal hingga akhir sekaligus saat-saat yang menyentuh hati.

 

REKOMENDASI TAYANGAN UNTUK SAAT ISTIMEWA

Ingin melakukan sesuatu yang tak biasa untuk saat-saat kebersamaan keluarga? Isi keranjang piknik dan buatlah acara menonton Netflix di luar ruangan. Untuk memastikan pengalaman menonton Anda mulus tanpa gangguan, gunakan fitur Download. Unduh konten favorit Anda saat tersambung dengan koneksi internet yang stabil sehingga Anda dapat menikmati tayangan tanpa harus bergantung pada kuota atau sinyal Wi-Fi di luar ruangan. Nikmati saat istimewa Anda tanpa gangguan buffering di mana pun! Rekomendasi kami adalah film-film berikut:

 

Chicken Run: Dawn of the Nugget

Mulai tayang: 15 Desember

Kredit foto: Netflix

 

Bersiaplah menyimak petualangan seru sekaligus menyentuh dari Ginger dan kawan-kawan. Chicken Run: Dawn of the Nugget merupakan animasi luar biasa lanjutan dari film stop-motion klasik Chicken Run, menggabungkan tawa, keseruan, dan adegan-adegan mengharukan. Di film sekuel ini, para ayam pemberani menghadapi tantangan baru penuh bahaya dan menghadirkan jalan cerita yang memikat bagi anak-anak dan orang dewasa. 

 

Dora and the Lost City of Gold

Sudah tayang

Kredit foto: Netflix

 

Dora and the Lost City of Gold menawarkan petualangan seru tentang Dora dan kawan-kawannya yang berusaha menyelamatkan orang tua Dora serta mengungkap sebuah kota emas yang legendaris. Melalui berbagai petualangan Dora, film ini menghadirkan adegan-adegan seru juga pelajaran hidup yang bermakna sehingga dapat menjadi cara jitu untuk menjalin hubungan yang erat dengan keluarga tercinta.   

Masa liburan dapat berarti waktu hiburan yang lebih panjang bagi anak-anak. Agar mereka menyaksikan tayangan yang sesuai dengan usianya, orang tua dapat menggunakan fitur menyesuaikan level rating untuk profil. Fitur ini membantu orang tua dalam menghadirkan pengalaman menonton yang aman dan menyenangkan untuk keluarga. Orang tua juga dapat membatasi tayangan serial atau film tertentu dari profil anak-anak, sehingga orang tua dapat bersantai sembari memastikan bahwa anak-anak hanya menonton yang sesuai dengan usia mereka di Netflix.

Dalam masa kebersamaan ini, hadirkan saat-saat indah bersama seluruh anggota keluarga dengan berbagi tawa dan sukacita melalui tayangan-tayangan Netflix. Selalu ada pilihan yang pas bagi setiap keluarga!



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel