Rentetan List Drama dan Film Jung Ga-Ram, Pemain Love Alarm

Kamis, 18 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Rentetan List Drama Dan Film Jung Ga-Ram, Pemain Love Alarm

Foto: instagram/management_soop

Ladiestory.id - Pecinta drama Korea tentunya tidak asing lagi dengan aktor tampan Jung Ga-Ram. Sebab wajah tampannya sudah sering wara-wiri di dalam sebuah drama ataupun film. Namanya mulai dikenal semenjak dia menjadi  line up aktor yang berperan pada film The Poet and The Boys (2017)

Rentetan List Drama dan Film Jung Ga-Ram

Nyatanya, perjuangan Jung Ga-Ram memang tidaklah mudah untuk mendapatkan pemeran utama. Diawali dengan dirinya sebagai pemeran pendukung yang tak memiliki nama. Sampai pembicaraan berkat aktingnya di serial Love Alarm 2. Yuk ketahui list drama dan Film Jung Ga-Ram.

1. The Poet and The Boys

Foto: asianwiki

Film Jung Ga-Ram yang pertama adalah The Poet and The Boys. Film ini menceritakan tentang Hyun Taek-Ki (Yang Ik-June) merupakan seorang penyair berusia 40 tahun. Dia tidak punya banyak bakat dalam menulis puisi dan dia tak dapat menghasilkan uang.

Tidak hanya kesulitan dalam mengasah bakat dalam menulis puisi, namun Hyun Taek Ki juga mengalami masalah dengan istrinya (Jeon Hye-Jin). Dimana permasalahannya adalah menginginkan seorang bayi. Sedangkan Taek Ki tak bisa menghasilkan banyak sperma.

Suatu hari, seorang remaja laki-laki (Jung Ga-Ram) hadir di depannya. Taek-Ki merasakan sesuatu yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.

2. High Kick! 3

Rupanya drama Korea ini jadi drama debut Jung Ga-Ram pada dunia akting. Dalam drama ini, Jung Ga-Ram hanya memiliki peran sebagai pendukung yang bahkan tak memiliki nama.

High Kick! 3 berhasil menjadi salah satu sitkom terkenal di Korea Selatan. Drama ini dibintangi oleh aktor terkenal, seperti Ahn Nae-sang, Lee Jong-suk, Kim Ji-won, hingga Krystal Jung.

Meski hanya pemeran pendukung, Ga-Ram drama ini menjadi kesempatan emas bagi Ga-ram. Sebab dirinya dapat beradu akting dengan mereka.

3. The Heirs

Dalam drama Jung Ga-Ram dengan romansa remaja ini, Park Shin Hye memerankan karakter Cha Eun Sang. Secara tidak sengaja, dirinya bertemu dengan pewaris chaebol Kim Tan (Lee Min Ho) di AS.

Usia mengalami serangkaian kesialan yang di alami hingga keduanya, Eun Sang dan Kim Tan pun jatuh cinta. Namun mereka harus berpisah sebab kehidupan mereka yang berbeda.

Namun seperti sudah ditakdirkan, mereka akhirnya kembali ke Korea Selatan sebagai teman sekelas di Sekolah Menengah Jeguk. Dalam drama ini Jung Ga-Ram berperan sebagai salah satu siswa di sekolah elit tersebut.

4. Love Alarm 1 & 2

Foto: soompi

Bagi Jung Ga-Ram, peran Lee Hye Young dalam Love Alarm 1 dan 2 seolah seperti sebuah kado yang tak pernah diduga sama sekali. Sebab sebelum dia mendapat tawaran mengisi peran Lee Hye Young, nama Jung Ga Ram bisa dibilang belum begitu terkenal. Aktor yang memenangkan penghargaan Best New Actor dalam 53th Grand Bell Award itu telah menyukai tokoh Hye Young.

Sebelumnya, dia sudah mengikuti tokoh tersebut versi webtoon-nya dan jatuh cinta dengan karakter Lee Hye Young. Sehingga saat mendapat tawaran tersebut, tak heran jika Jung Ga-Ram sangatlah bahagia. Baginya, dia akan  jadi lebih mudah menjiwai peran tersebut.

Love Alarm sendiri merupakan sebuah drama yang mengisahkan Kim Jojo (Kim So Hyeon). Seorang murid SMA yang terlibat cinta segitiga antara dua sahabat yakni Lee Hye Young dan Hwang Sunoh (Song Kang).

Dalam drama tersebut tercipta sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi perasaan suka. Namun pada waktu murid-murid lain memasang aplikasi pada ponsel mereka, Hye Young dan Jojo malah lebih memilih untuk tidak memasangnya.

5. Mistress

Dalam Mistress, peran Jung Ga-Ram mulai diperhitungkan. Bahkan dirinya sampai memiliki screen time yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Dalam Mistress, dia berperan sebagai Sun-ho yang merupakan seorang pasien mencari seseorang yang menjadi selingkuhan ayahnya dan menyangka selingkuhannya tersebut membunuh sang ayah. Sun-ho membicarakan hal tersebut kepada psikiaternya bahwa Eun-soo, yang ternyata selingkuhan ayahnya.

Drama Jun Ga-Ram ini memiliki genre misteri pembunuhan yang harus dipecahkan oleh Se-yeon (Han Ga-in), Eun-soo (Shin Hyun-bin), Jung-won (Choi Hee-seo), dan Hwa-young (Goo Jae-yee). Mistress adalah remake dari serial televisi Inggris berjudul Mistresses, yang tayang pada tahun 2008 di BBC One.

6. The Odd Family: Zombies On Sale

Kalau kalian penggemar zombie, Film Jung Ga-Ram ini cocok untuk dinikmati. Terlebih dalam The Odd Family: Zombies On Sale, Jung Ga-Ram memiliki peran sebagai zombie!

Film komedi ini memiliki latar belakang di pedesaan yang tenang dan damai. Tentu saja, kedamaian ini secara drastis berubah mengerikan saat zombie tiba-tiba muncul di desa.

7. Beasts Clawing At Straws

Foto: asianwiki

Film Beasts Clawing At Straws juga diadaptasi dari novel Jepang terbitan 2011 dengan judul yang sama. Film Jung Ga-Ram ini memiliki genre thriller dark comedy.

Film ini fokus pada takdir orang-orang miskin yang beruntun, namun perlahan-lahan mengalami nasib nahas. Film ini juga dibagi menjadi enam bagian, yaitu: Debt, Sucker, Food Chain, Shark, Lucky Strike, dan Money Bag.

Inilah list drama dan film Jung Ga-Ram yang bisa kamu tonton. Mana nih, judul film atau drama Jung Ga Ram yang belum kamu tonton?