Resmi Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Nikahi Karyawan Yeezy

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Resmi  Cerai Dari  Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Nikahi Karyawan Yeezy

Kanye West. (Special)

Ladiestory.id - Setelah dua bulan resmi bercerai dari Kim Kardashian, Kanye West dikabarkan telah melepas status duda. Rapper yang juga dikenal dengan nama Ye itu disebut telah menikah dengan Bianca Censori, desainer jenama fesyen miliknya, Yeezy.

Melansir TMZ, Kanye West dan Bianca Censori melangsungkan pernikahan secara tertutup. Namun, keduanya belum mendaftarkan pernikahan mereka. 

Kabar pernikahan Kanye West ini beredar setelah sang rapper tertangkap kamera mengenakan cincin kawin saat makan siang di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Senin (9/12/2023). Menurut sumber TMZ, cincin tersebut merupakan lambang komitmen Kanye West.

Kanye West dan Bianca Censori. (The Sun)

Sayangnya, kabar pernikahan ini belum dikonfirmasi oleh pihak Kanye West. Namun, sang rapper sempat merilis sebuah lagu berjudul “Censori Overload”, yang diduga untuk menghormati Bianca Censori. 

Bianca Censori sendiri dikabarkan merupakan perempuan asal Melbourne, Australia. Ia bekerja di Yeezy, jenama fesyen Kanye West, sejak 2020 lalu.

Bianca Censori. (Special)

Sementara itu, Kim Kardashian melayangkan gugatan cerai pada Februari 2021. Kanye West dan Kim Kardashian resmi bercerai pada akhir November 2022 lalu. 

Pasangan artis ini membina rumah tangga selama enam tahun. Selama menikah, mereka dikaruniai empat orang anak, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Special)

 

Setelah digugat cerai oleh Kim Kardashian, Kanye West dirumorkan dekat dengan beberapa perempuan. Model Irina Shayk sempat dikabarkan menjadi pasangan Kanye West setelah kedapatan berada di Prancis untuk merayakan ulang tahun sang rapper.

Kanye West pun sempat diisukan dekat dengan Julia Fox. Kabar kedekatan ini dibenarkan oleh Julia Fox beberapa bulan kemudian. Namun, ia menyebut bahwa hubungan mereka tidak bisa disebut pacaran.

Pelantun “Jail” ini juga sempat terlihat bersama Chaney Jones di Jepang pada Juni 2022. Mereka sempat memperlihatkan interaksi di media sosial.

Di sisi lain, Kim Kardashian sempat menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Namun, hubungan mereka kandas setelah sembilan bulan berpacaran.