Resmi Dibintangi Lady Gaga, Warner Bros Umumkan “Joker 2” Tayang 2024 Mendatang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Dibintangi Lady Gaga, Warner Bros Umumkan “Joker 2” Tayang 2024 Mendatang

Joker 2 Rilis Tanggal Tayang. (Spesial)

Ladiestory.id - Warner Bross baru saja kembali dengan sebuah kabar mengejutkan mengenai sekuel film “Joker”. Dilansir dari Screen Rant, pada Kamis (4/8/2022) pihak rumah produksi secara resmi mengumumkan tanggal perilisan, sekaligus judul yang akan digunakan di film tersebut.

Sesuai kabar yang sebelumnya telah tersebar, film sekuel tersebut akan berjudul “Joker: Folie A Deux”. Film ini akan melanjutkan kisah Joker, sosok penjahat di film “Batman” yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. 

Joker 2 Rilis Tanggal Tayang. (Spesial)

Masih digarap oleh sutradara Todd Phillips, sosok pasangan Joker, yakni Harley Quinn kabarnya akan diperankan oleh Lady Gaga. Pemilihan pelantun lagu “Bad Romance” sebagai sosok Harley disebut-sebut, lantaran film kali ini akan dibuat seperti layaknya drama musikal.

Judul Film Joker 2. (Spesial)

Dilansir dari Deadline, film “Joker: Folie A Deux” dijadwalkan tayang pada 4 Oktober 2024 mendatang. Sedangkan mengenai proses produksinya akan mulai digarap pada Desember tahun ini.

Lady Gaga Dikabarkan Perankan Joker 2. (Spesial)

Selain Joaquin Phoenix dan Lady Gaga, hingga kini belum ada informasi tambahan mengenai aktor atau aktris lain yang akan bergabung di proyek karya penulis Scott Silver ini. 

Sementara itu, pengumuman mengenai tanggal perilisan film Joker 2 dibagikan kurang dari 24 jam setelah Warner Bross memutuskan untuk membatalkan film “Batgirl” yang diketahui telah merampungkan seluruh proses syutingnya. 

s