Resmi Digelar di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber "Justice World"

Kamis, 24 Maret 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Digelar Di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber "Justice World"

Justin Bieber 'Justice World'. (justinbieberjakarta.com)

Ladiestory.id - Kabar mengenai konser yang akan digelar oleh Justin Bieber di Indonesia secara resmi diumumkan oleh pihak promotor pada Kamis (24/3/2022). Setelah di hari sebelumnya, sejumlah penggemar masih tak percaya dengan kabar yang hanya datang dari cuitan di Twitter.

Tweet Tentang Konser Justin Bieber di Jakarta. (Spesial)

Resmi digelar di Jakarta,  pihak penyanyi lagu “Baby” tersebut telah membagikan sejumlah detail mengenai pembelian tiket konser bertajuk "Justice World" yang akan dilaksanakan 3 November 2022 mendatang.

Justin Bieber 'Justice World'. (justinbieberjakarta.com)

Menurut jadwal yang tersebar, tiket konser Justin Bieber baru mulai dapat dibeli pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di Justinbieberjakarta.com

Dalam situs tersebut, terungkap pula harga dari tiket konser tersebut. Nantinya akan ada lima kategori tiket dan tiga paket pembelian lainnya. Tiket rencananya akan mulai dijual dengan harga termurah Rp1,5 Juta hingga yang termahal Rp8,5 Juta.

Justin Bieber 'Justice World'. (justinbieberjakarta.com)

Pada kategori satu, nantinya para penggemar akan dipatok dengan harga Rp6 Juta, sedangkan untuk yang termahal akan ada paket Ghost VIP.

Bagi pembeli Ghost VIP nantinya penonton akan mendapatkan tiket sekaligus poster dan merchandise spesial dari konser Justin Bieber "Justice World".

Seperti yang telah diketahui, konser Justin Bieber kali ini merupakan rangkaian dari konser dunianya yang digelar sejak awal 2022 hingga nantinya berakhir di 2023.

Konser di Indonesia rencananya akan di gelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain Jakarta, sejumlah negara lain di Asia pun diketahui turut disinggahi oleh suami dari Hailey Baldwin tersebut seperti, Kuala Lumpur, Malaysia dan tiga kota di Jepang.