1. Fashion
  2. Resmi Digelar, JMFW 2024 Dibuka dengan Penampilan 9 Jenama Modest Fashion Indonesia
Fashion

Resmi Digelar, JMFW 2024 Dibuka dengan Penampilan 9 Jenama Modest Fashion Indonesia

Resmi Digelar, JMFW 2024 Dibuka dengan Penampilan 9 Jenama Modest Fashion Indonesia

Opening Ceremony JMFW 2024. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Gelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 telah resmi dibuka pada Kamis (19/10/2023). Menampilkan rangkaian acara pagelaran busana, pameran dagang, serta penjajakan bisnis (business matching), JMFW 2024 berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak hari ini, Kamis (19/10/2023) hingga Sabtu (21/10/2023) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Opening Ceremony JMFW 2024. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Gelaran JMFW 2024 resmi dibuka oleh Jerry Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia. Dalam sambutannya, Jerry Sambuaga berharap semoga JMFW akan menjadikan sebuah kiblat dan juga ikon dan trend setter untuk standar di dunia internasional.

“Jakarta Muslim Fashion Week akan menjadi sebuah kiblat juga icon dan trendsetter untuk standar-standar di dunia internasional,” 

kata Jerry Sambuaga, pada opening ceremony JMFW 2024, pada Kamis (19/10/2023).

"Tentunya dengan ini Kementerian Perdagangan dan beberapa lintas stakeholder, tentu sangat ingin supaya kegiatan-kegiatan semacam ini dapat terus sustain dan juga berlanjut di kemudian hari untuk bisa semakin membawa pengaruh besar kepada masyarakat dunia bahwa Jakarta Muslim Fashion Week bisa terus memainkan peran yang strategis dalam industri fesyen," lanjutnya.

Dalam opening ceremony-nya, JMFW menampilkan trunk show dari sembilan jenama fesyen ternama Indonesia. Mereka adalah Bellabaric by Najua Yanti, Zeta Prive, Irna La Perle Sasirangan Kalimantan Selatan X PT Andalan, Qnanz, Aden Hijab, Magdara X Riana Meilia, Nada Puspita, Muda, dan Buttonscarves.

Sembilan jenama tersebut tampil dalam rancangan spesial di JMFW 2024 bertema 'Discover Indonesia Modest Fashion Excellence'. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel