Reza Arap Beri Klarifikasi usai Dinilai Acuh pada Kyuhyun Super Junior

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Reza Arap Beri Klarifikasi Usai Dinilai Acuh Pada Kyuhyun Super Junior

Reza Arap (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, sosok Reza Arap tengah santer menjadi pembicaraan di tengah para pecinta musik Korea alias K-popers. Pasalnya, Arap dinilai menampilkan respons yang tidak ramah saat bertemu dengan salah satu anggota boyband Super Junior, Kyuhyun dalam acara Grand Final "Indonesia Got Talent" yang digelar pada Senin (3/10/2022). 

Mengetahui hal tersebut, lewat unggahan di Instastorynya, lelaki yang baru saja terseret dalam kasus perselingkuhan itu pun akhirnya buka suara dan menanggapi tudingan yang beredar.

Kyuhyun Super Junior Jadi Juri di Indonesia's Got Talent. (instagram.com/gottalentid)

Membalas pertanyaan mengenai muka ketusnya saat berpapasan dengan Kyuhyun, suami dari Wendy Walters itu menegaskan, bahwa tak semua yang terlihat adalah hal yang sebenarnya terjadi, karena ia mengaku, bahwa di belakang panggung dirinya tetap bertemu dengan sang idol.

“Ada yang namanya backstage. Di backstage gua samperin kok. Urusan di meja juri sama di stage, tugas saya di situ untuk kontestan dan acara sendiri. Dia sudah aktif ngobrol sama yang lain. Aku rasa itu sudah lebih dari cukup untuknya,” ungkap Reza Arap.

Klarifikasi Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Selain itu, kecanggungan yang terjadi di antara ia dan Kyuhyun pun terjadi lantaran Arap mengaku bukanlah sosok yang mudah akrab dengan orang baru, terlebih hanya untuk mendapat sorotan dari warganet.

“Gua enggak bisa tuh sok2 dekat ke dia hanya untuk mendapat perhatian dari kalian hehe. Ya susah juga yang ketangkap kamera pas gua lagi to*** di dunia gua sendiri, dibikin ceritanya gua nggak ada attitude,” sambungnya.

Klarifikasi Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Meski dianggap acuhkan Kyuhyun, Reza justru mengaku sempat berfoto bersama dengan juri lainnya. Sedangkan mengenai tudingan dirinya tak membalas senyuman dari Kyuhyun, sang artis hanya mengungkap jika kala itu dirinya tak menyadari hal tersebut.

Klarifikasi Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

“Kaga ngeh dan kaga liat dia senyumin gua,” ujar Reza.

Klarifikasi Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Mengakhiri klarifikasinya, ia pun turut mengunggah salah satu DM dari orang yang melihat kejadian antara dirinya dan Kyuhyun di studio. Sang warganet menyebut jika saat itu Arap justru terlihat ramah pada sang idol.