Ria Ricis Ucap Syukur Usai Lahirkan Anak Pertamanya

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:02:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ria Ricis Ucap Syukur Usai Lahirkan Anak Pertamanya

Ria Ricis Melahirkan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan yang baru saja diketahui resmi kedatangan anggota keluarga baru. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing, Ricis dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7/2022) tepatnya pukul 08.26 di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bina Media, Bintaro. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Ricis, bersamaan dengan potret lengan sang anak yang baru dilahirkan beberapa jam lalu. Selain membagikan kabar kelahirannya, lewat unggahan tersebut Ricis dan Ryan turut mengucap syukur atas kelahiran putrinya, seraya berdoa agar buah hatinya menjadi anak yang salihah. 

Ria Ricis Melahirkan. (Instagram.com/riaricis1795)

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?” tulis pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan di unggahan tersebut.

Lewat keterangan tersebut, Ryan pun turut memuji sang istri yang telah berjuang melahirkan buah hati mereka, dengan menyebutnya sebagai sosok yang hebat.

“Istriku terbaik, hebat masyaallah...," sambungnya.

Mengetahui kabar ini, sejumlah rekan artis maupun warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan dan doa terbaik bagi Ricis dan bayinya. 

“Selamattt!! Semoga menjadi anak yang sehat, pintar dan bermanfaat bagi orang banyak,” ujar akun Fitra Eri.

“MasyaAllah alhamdulillah, selamat bang ryan dan kak ricis.. Semoga adek bayi menjadi anak yg sholeha dan membanggakan Aamiin,” kata Artika Yasinda.

“MasyaAllah Tabarakallah sehat terus ya adik bayi cantik, selamat jadi ibu bapak ya kalian,” ungkap Aryeshijanata. 

Seperti diketahui, untuk menyambut kehadiran sang putri, dirinya tampak sudah berada di rumah sakit sejak Senin (25/7/2022) malam.