Lebarkan Sayap Karier, Rich Brian Debut di Film Hollywood “Jamojaya”

Jumat, 9 Desember 2022 | 17:06:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Lebarkan Sayap Karier, Rich Brian Debut Di Film Hollywood “Jamojaya”

Unggahan Rich Brian. (instagram.com/brianimanuel)

Ladiestory.id - Penyanyi Rich Brian melebarkan sayap kariernya di bidang seni peran. Pria kelahiran 1999 itu debut akting melalui film bertajuk “Jamojaya”.

Film garapan Justin Chon ini telah merampungkan proses syuting sejak 2021 lalu. Rencananya, film “Jamojaya” akan ditayangkan perdana di ajang Sundance Film Festival. Kabar ini dibagikan langsung oleh pelantun tembang “VIVID” di Instagram pribadi.

Im currently lost for words… JAMOJAYA, directed by Justin Chon and my first film as an actor, a project that has been in the making for the last few years, has been selected to premiere at SUNDANCE FILM FESTIVAL,” kata Rich Brian, dikutip dari Instagram @brianimanuel, Jumat (9/12/2022).

Unggahan Rich Brian. (instagram.com/brianimanuel)

Sebelumnya, kabar keterlibatan Rich Brian dalam film Hollywood tersebut sudah terdengar sejak 2021. Film yang dikemas dalam genre musikal itu  disebut menceritakan kisah hubungan ayah dan anak yang terputus.

Dalam film ini, Rich Brian memerankan seorang rapper muda yang tengah naik daun, sama  seperti profesi aslinya. Ia kemudian mempekerjakan manajer dan sebuah label musik asal Amerika Serikat untuk mengambil alih profesi ayahnya yang telah mengarahkan kariernya sebagai penyanyi sejak awal hingga ia mulai populer.

Unggahan Rich Brian. (instagram.com/brianimanuel)

Sementara itu, Sundance Film Festival sendiri rencananya akan digelar pada 19 hingga 29 Januari. Namun, tanggal pemutaran film “Jamojaya” masih belum diungkap ke publik. Kabarnya, film ini bakal tersedia secara langsung dan online.

Di sisi lain, Rich Brian baru-baru ini menyapa penggemar di Indonesia lewat acara Head in the Clouds (HITC). Acara ini digelar di kawasan PIK Community Park 2, Jakarta Utara, pada awal Desember lalu.