Rilis Lagu Terbarunya "Eazy", Kanye West Kubur Pete Davidson dalam Video Klip

Sabtu, 5 Maret 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Rilis Lagu Terbarunya "Eazy", Kanye West Kubur Pete Davidson Dalam Video Klip

Kanye West (Instagram.com/dondasplace)

Ladiestory.id - Usai membagikan video klip yang dibuat bersama The Game dan dirilis pada 4 Maret 2022, Kanye West berhasil membuat dunia maya geger. Pada video yang dibagikan, diduga terdapat sosok Pete Davidson yang merupakan kekasih Kim Kardashian.

Video menunjukkan jika Pete diculik, dikubur dan setelahnya ditanam dengan bunga mawar. Kanye menculik Pete dengan diapit oleh kedua tangannya kemudian menguburnya di tanah dan membiarkan kepalanya terlihat. 

Kanye West-Eazy (Special)

Sang rapper menaburkan benih disekitarnya agar tumbuh tanaman mawar pada kepala Pete. Selanjutnya, Kanye tampak memangkas mawar dengan gunting kebun yang kemudian memotong ke bidikan close-up mata Davidson yang mendadak memutih.

Video yang dibagikan berisi beberapa klip kejadian antara pemotretan West yang menggunakan jaket kulit dan topeng hitam, busana yang kerap dia gunakan akhir-akhir ini dan klip dari apa yang sepertinya memperlihatkan cara dia mendapatkannya.

Menuju akhir dalam video, muncul tulisam yang berbunyi. "Semua orang hidup bahagia selamanya kecuali Anda tahu siapa". Video klip tersebut selanjutnya disambung dengan tulisan “JK He’s Fine.” 

Januari sebenarnya adalah waktu dimana Eazy mulanya dirilis. Lagu itu menampakkan Kanye yang beberapa kali membicarakan mengenai perceraiannya. Perceraian yang terjadi antara Kim Kardashian dan Kanye West sudah selangkah lebih dekat dikarenakan status yang ada pada Kim sudah kembali lajang. 

Kim Kardashian saat ini sudah merubah nama Kardashian West menjadi namanya yang dulu ia gunakan. Kasus perceraian yang terjadi diperkirakan tidak akan selesai dalam waktu dekat karena rincian mengenai hak asuh anak dan properti belum dirampungkan. Setelah hampir 7 tahun menikah dengan Kanye West, pada awal 2021 Kim Kardashian memutuskan untuk bercerai.