Rilis Teaser, "Black Phanter: Wakanda Forever" Tampilkan Mural Chadwick Boseman

Minggu, 24 Juli 2022 | 13:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Rilis Teaser, "Black Phanter: Wakanda Forever" Tampilkan Mural Chadwick Boseman

Mural Chadwick Boseman dalam trailer "Balck Panther: Wakanda Forever" (Youtube.com/Marvel Entertainment)

Ladiestory.id - Trailer teaser dari “Black Panther: Wakanda Forever” telah resmi dirilis pada Minggu (24/7/2022). Sekuel film “Black Panther” yang dirilis pada 2018 itu juga menampilkan karya mural wajah mendiang Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman sendiri adalah pemeran utama dalam film “Black Panther”. Ia berperan sebagai T’Challa yang menjadi pemimpin dari Wakanda. Sayangnya, aktor tersebut tutup usia di umur 43 tahun karena kanker usus besar yang diderita.

Dilansir Variety, Kevin Feige selaku presiden dari Marvel Studios menyampaikan bahwa awal produksi film superhero itu terasa begitu emosional tanpa kehadiran Chadwick Boseman

Bahkan lawan main Chadwick Boseman, Lupita Nyong’o, mengatakan bahwa kepergian aktor tersebut masih membuatnya sedih saat mendatangi lokasi syuting. Pemeran Nakia dalam “Black Panther” itu membagikan perasaannya kepada Yahoo! Entertainment.

"Saya dalam keadaan yang sangat termenung dan meditatif ketika datang ke Black Panther 2. Kepergian [Chadwick] masih sangat mentah bagi saya. Dan saya bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi. seperti menginjak set dan tidak memiliki dia di sana,” jelas Lupita Nyong’o.

Lupita Nyong’o juga tak lupa mengapresiasi bagaimana Ryan Coogler selaku sutradara dan penulis dalam menghormati kepergian Chadwick Boseman di dalam film.

"Pada saat yang sama kami memiliki pemimpin dalam diri Ryan, yang merasa sangat mirip dengan kami, yang juga merasakan kehilangan dengan cara yang sangat, sangat nyata. Cara dia membentuk kembali film kedua sangat menghormati kehilangan yang kita semua alami sebagai pemain dan sebagai dunia," tambahnya kemudian.

Film sekuel yang disutradarai oleh Ryan Coogler itu menceritakan bagaimana para karakter utama berjuang melindungi bangsa Wakanda setelah kematian Raja T’Challa. Mereka berusaha berjuang untuk menjauhkan campur tangan kekuatan dunia ke dalam negara mereka.

“Black Panther: Wakanda Forever” mengusung “No Woman, No Cry” milik Bob Marley dan “Alright” milik Kendrick Lamar untuk mengiringi film tersebut. 

Film ini sendiri akan dijadwalkan untuk tayang di layar kaca pada 11 November 2022.