Merasa Difitnah, Rizky Billar Bakal Laporkan Akun Gosip ke Polisi

Senin, 19 Desember 2022 | 19:45:00

Merasa Difitnah, Rizky Billar Bakal Laporkan Akun Gosip Ke Polisi

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Rizky Billar mengancam bakal melaporkan dua akun gosip ke polisi. Dia mengatakan bahwa akun tersebut sering melontarkan fitnah terhadap keluarganya dan menjadi provotakor netizen belakangan ini.

Kejadian bermula ketika Rizky Billar menemukan unggahan yang menyebut dirinya membiarkan Lesti Kejora membawa tiga buah tas sendirian. Namun, hal itu telah dibantah oleh Billar lewat Instagram Story.

"Anda tahu nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya saja yang nenteng tas itu? Istri saya yang nolak, karena menurutnya tas itu cuma isi popok, kotak susu sama tisu yang bahkan bisa ditenteng dengan satu jari," buka Rizky Billar di Instagram, Senin (19/12/2022).

Menurut suami Lesti Kejora ini, akun gosip itu telah menjadi media provokator yang bisa menggiring opini publik. Akibatnya, ia lagi-lagi menjadi sasaran netizen. 

Unggahan Rizky Billar. (instagram.com/rizkybillar)

"Akun-akun gosip kayak anda ini yang bukannya menjadi mediator berita, tapi malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat orang lain," kata Billar.

"Gue memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue nggak pernah cari duit dengan cara zalim seperti anda," sambungnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar menegaskan bahwa ia bakal mengambil jalur hukum pada akun-akun gosip yang menurutnya kerap menyebar fitnah di media sosial. Pria 27 tahun itu mengaku sudah lama mengawasi kedua akun itu. 

"Kali ini saya tidak akan tinggal diam, saya akan laporkan akun anda. Ngasih makan keluarga kok dari hasil fitnah, provokasi dan ngejatuhin orang lain," ujar Rizky Billar.

"Nih beberapa akun gosip sudah gue pantau ya. Cuma selama ini gue masih sabar-sabar saja difitnah sama orang-orang yang sok tahu sama kehidupan gue dan keluarga gue. Tapi lama-lama makin seenaknya saja lo gue lihat-lihat," terangnya.

Sejak Rizky Billar tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kehidupan pernikahannya dengan Lesti Kejora semakin menuai sorotan netizen. Terkini, dia diisukan tak mau membawakan tas Lesti Kejora saat liburan bersama.