Rizky Billar Di-bully Publik, Isa Zega Tidak Tinggal Diam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:30:00

Rizky Billar Di-Bully Publik, Isa Zega Tidak Tinggal Diam

Isa Zega (Instagram.com/zega_real)

Ladiestory.id - Selebgram Isa Zega tidak tinggal diam melihat Rizky Billar mendapat nyirnyiran dari sesama artis. Perempuan yang sempat ribut dengan Nikita Mirzani itu, meminta publik untuk berhenti membuka aib Billar.

Nama Isa Zega pun mendadak dikaitkan dengan suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Selain mengumbar kedekatan dengan Billar, selebgram itu turut membela pria yang kini menuai kritik dari publik karena isu dugaan KDRT.

"Sebenarnya banyak artis-artis di luar sana yang lebih sadis dari kasus Rizky Billar ini, cuman gak ke ungkit aja. Kalian artis-artis lain gak usah banyak komentar yang sok bijak komentarin Rizky," kata Isa Zega dalam Instagram Story pada Sabtu (1/10/2022).

Perempuan yang sering dipanggil Mami itu mengatakan bahwa dirinya menyimpan banyak aib sejumlah artis. Maka dari itu, Isa blak-blakan meminta para publik figur menghentikan penggiringan opini soal Rizky Billar.

Unggahan Isa Zega (Instagram.com/@zega_real)

"Apa karna kalian buka aib Rizky trus kalian hebat? Mami yang tau betul dengan Rizky aja gak ada niat untuk ikut menjatuhkan dia
walaupun dia lupa akan mami," ungkapnya. 

Menurut Isa, Rizky adalah manusia biasa yang tidak luput dari dosa. Menutup tulisannya, Isa Zega mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia berharap keduanya membuat keputusan yang terbaik. 

"Tapi namanya manusia gak luput dari salah ya, doakan aja yang terbaik buat rumah tangga mereka apapun keputusan mereka itu dari mereka sendiri, bukan karna nitizen," katanya. 

Seperti diketahui, masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin meluas. Setelah kasus dugaan kekerasan fisik yang dilakukan terhadap Lesti, masa lalu Billar turut menjadi sorotan.

Pria 27 tahun ini disebut-sebut pernah menjadi simpanan seorang waria. Rumor ini semakin memanjang saat nama Isa Zega ikut terseret. 

Namun, Isa Zega sudah menegaskan kalau dirinya dan Billar hanya sebatas teman dan tak pernah berkomunikasi. Pertemuan terakhir mereka terjadi di kantor polisi kala Billar menjenguk Putra Siregar.