Rommi Halley Kekasih Rohimah Ali Meninggal Dunia

Minggu, 30 Januari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rommi Halley Kekasih Rohimah Ali Meninggal Dunia

Rohimah Ali. (Instagram.com/rohimah_alli)

Ladiestory.id - Kabar duka dibagikan oleh mantan istri Kiwil, Rohimah Ali, melalui Instagramnya, @rohimah_alli. Dalam unggahan Instastorynya, Rohimah menginfokan bahwa kekasihnya, Rommi Halley, meninggal dunia, pada Sabtu (29/1/2022).

"Innalllahi wa'innaillaihi rojiun ... Selamat jalan mas Romi ... Kamu orang baik yg aku kenal dan tempat aku bercurhat ..." tulis Rohimah pada Instagram Storynya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa kebaikan Rommi Halley tidak akan pernah dilupakannya. Rohimah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Rommi.

"Trima kasih segala hal yg pernah kita lalui bersama ... Insyaa Allah amal kebaikanmu di terima di sisi_NYA ..." sambung Rohimah.

Unggahan Rohimah Alli. (Instagram.com/rohimah_alli)

Tak hanya itu, ia pun membagikan fotonya dengan Rommi Halley diunggahan selanjutnya. Rohimah berharap, sang kekasih ditempatkan di sisi terbaik Tuhan.

"Semoga amal ibadah juga kebaikkan mu @rommi_yogizen diterima di sisi_Nya ..." tulis Rohimah disertai emoji hati berwarna pink.

Unggahan Rohimah Alli. (Instagram.com/rohimah_alli)

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi baik dari pihak Rohimah maupun keluarga Rommi Halley terkait penyebab kepergiannya.

Diketahui mantan istri Kiwil tersebut menjalin hubungan dengan Rommi Halley sejak Maret 2021 lalu. Dilansir dari berbagai sumber, Rommi merupakan seorang guru yoga sekaligus teman dari Eva Belisima. Namun, belum genap setahun hubungan keduanya berjalan, Rommi Halley telah lebih dulu menghadap Sang Pencipta. 

Selamat jalan, Rommi Halley.