Rugi Miliaran Rupiah, Fuji Somasi Mantan Rekan Kerja

Minggu, 25 Juni 2023 | 18:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rugi Miliaran Rupiah, Fuji Somasi Mantan Rekan Kerja

Fujianti Utami Putri. (Special)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji baru-baru ini mengaku bahwa ia telah rugi miliaran rupiah karena mantan rekan kerjanya. Tak tanggung-tanggung, Fuji pun langsung memberikan somasi kepada mantan rekan kerjanya tersebut. 

Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fuji melayangkan somasi kepada mantan rekan kerjanya dan memberikan kuasa kepada kuasa hukumnya untuk menangani permasalahannya ini. 

"Kita dapat kuasa dari Fuji untuk layangkan somasi ke mantan rekan kerjanya," kata kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin, melansir dari berbagai sumber, pada Minggu (25/6/2023). Selaku kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengatakan bahwa ada sejumlah uang hasil jerih payah kerja Fuji yang dipergunakan untuk kepentingan pribadi oleh rekan kerjanya tersebut. Bahkan, disebut-sebut mantan rekan kerja Fuji yang tak disebutkan namanya itu telah memakan uang Fuji senilai miliaran rupiah. 

"Minta pertanggungjawaban soal pekerjaan Fuji, ada beberapa pekerjaan yang uangnya dipakai untuk kepentingan pribadi, miliaran nominalnya," ujar Sandy Arifin. 

Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Tim kuasa hukum adik ipar mendiang Vanessa Angel itu pun telah melayangkan somasi pada hari Sabtu (24/6/2023) dan pihaknya akan mendatangi pihak kepolisian untuk melakukan konsultasi mengenai kasus tersebut. 

"Siang ini, kantor kami, Wijayono Hadi Sukrisno bakal melayangkan somasi. Lanjut, Senin nanti kita rencana bakal konsultasi sama pihak yang berwajib," tutur Sandy Arifin. 

Seperti diketahui, nama Fuji mulai dikenal publik sejak kecelakaan yang mengakibatkan sang kakak, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia pada tahun 2021 lalu. Fuji juga turut mengurus anak mendiang Febri Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala. 

Nama Fuji juga semakin dikenal karena sempat menyandang status sebagai kekasih Thariq Halilintar. Keduanya seringkali membuat konten bersama sehingga namanya semakin dikenal di kalangan publik.