Rujuk dan Jalani Penehuhan Pernikahan, Lady Nayoan-Rendy Kjaernert Kembali Jadi Pengantin

Senin, 9 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rujuk Dan Jalani Penehuhan Pernikahan, Lady Nayoan-Rendy Kjaernert Kembali Jadi Pengantin

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah rumah tangganya diterpa badai yang besar, Rendy Kjaerrnett dan Lady Nayoan akhirnya menjalani peneguhan pernikahan.

Sebagai penanda dimulainya babak baru kehidupan yang lebih baik, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani pembaptisan serta peneguhan pernikahan pada bulan September 2023 lalu. Prosesi ini telah dilangsungkan di Gereja Tiberias Indonesia yang dipandu oleh Gideon Simanjuntak.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Spesial)

Melalui akun Instagram-nya, Rendy Kjaernett menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas berkat dalam hidupnya setelah menghadapi ujian bertubu-tubi.

"Terima kasih Tuhan Yesus atas kesetiaan-Nya dalam keluarga kami, melalui badai kehidupan, Tuhan Yesus selalu setia bersama kami, dan terima kasih Tuhan Yesus atas rahmat dan berkat-Mu," tulis Rendy Kjaernett di Instagram.

Unggahan Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett)

Mereka juga kembali menjalani pemotretan dengan busana pengantin. Siapa sangka, setelah melalui konflik yang begitu berat dan rumit, mereka akan bertemu dengan akhir cerita yang bahagia.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Spesial)

Sebagai informasi, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan nyaris di ujung tanduk. Ini karena perselingkuhan yang dilakukan sang aktor dengan Syahnaz Sadiqah, yang dibeberkan secara langsung oleh Lady Nayoan bukti-buktinya di media sosial.

Lady Nayoan yang sudah beberapa kali memergoki perselingkuhan tersebut, akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Namun, pada saat proses persidangan mediasi, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan bersama yang membuat Lady hampir kehilangan nyawanya.

Usai mengalami kecelakaan hingga hampir kehilangan nyawa, Rendy Kjaernett setia mendampingi dan terlihat perhatian dengan sang istri. Melihat itu, Lady Nayoan pun akhirnya luluh dan memutuskan untuk kembali rujuk.