Sabar, 16 Kata-Kata Sakit Hati Ini Bentuk Meluapkan Kesedihan

Thursday, 22 Jul | 11:26:37

LS Relationship

Penulis : LS Relationship

Sabar, 16 Kata-Kata Sakit Hati Ini Bentuk Meluapkan Kesedihan

Foto: Ladiestory.id

Bicara mengenai sakit hati, semua orang pasti pernah merasakannya. Sakit hati sendiri dapat disebabkan oleh beragam macam alasan. Mulai dari patah hati sampai dikhianati, sakit hati memang selalu menyiksa diri.

Kerap kali, pada saat kita mengalami kekecewaan dan sakit hati, kita dapat menciptakan banyak kata-kata keren yang dapat dijadikan quote dan caption social media.

Guna menjadi pribadi yang kuat dan tangguh diperlukan mengubah rasa sakit hati dan kecewa menjadi semangat. Semangat ini didasari oleh rasa pembuktian jika Anda dapat bangkit.

Saat bangkit dan menjadi pribadi baru, Anda akan terbiasa dengan kondisi buruk dan telah dapat menemukan serta menentukan jalan keluar.

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

Sakitnya rasa sakit hati bisa terjadi karena beragam tindakan kurang mengenakkan dari seseorang.

Kondisi ini juga bisa memicu rasa kecewa, sedih, dan galau. Seperti dikhianati pasangan maupun sahabat yang menjadikan kalian benar-benar merasa terluka.

Inilah yang terkadang membuat rasa sakit hati begitu mendalam untuk beberapa orang.

Walau hati yang terluka mungkin susah dipulihkan, kalian bisa mencoba belajar memaafkan dan ikhlas menghadapi kejadian masa lalu. Kata-kata disakiti mungkin saja bisa menjadi sarana untuk kalian meluapkan emosi kepada seseorang.

foto:ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id
  1. "Apakah dengan memberikan hidup dan hatiku itu belum cukup? Apa kau juga menginginkan nyawaku?"
  2. "Aku ingin berhenti merasa jika aku membenci diriku sendiri. Tapi aku tidak bisa, bahkan aku benci posisiku di dunia ini."
  3. "Hal yang sangat menyesakkan jiwa yaitu ketika Anda mesti berpura-pura bahagia saat melihat orang yang dicintaimu mencintai orang lain."
  4. "Kesedihan merupakan guru terbaik kita. Seorang pria dapat melihat lebih jauh melalui air mata daripada teleskop."
  5. "Kata Biru di novel Kata, "orang yang paling bahagia di dunia ini adalah orang orang yang tak pernah berharap". Tapi mengapa aku tidak bisa menjadi salah satu bagian dari kalimat itu."
  6. "Anda selalu bisa membuatku jatuh ke jurang menyakitkan yang sama."
  7. "Ketika Anda rendah hati, banyak orang yang akan menyanjungmu. Tapi ketika kau rendah hati, maka kau akan semakin direndahkan."
  8. "Katamu kau akan selalu ada di sisiku, tapi ternyata hanya omong kosong." 
    foto:ladiestory.id
    Foto: Ladiestory.id
  9. "Aku hanya ingin melihat ke cermin dan melihat seseorang yang pantas. Tapi, aku salah. Aku tak melihat siapa pun!"
  10. "Tidak masalah untuk tidak baik-baik saja. Tidak masalah untuk merasa takut. Tidak masalah untuk menangis. Jika orang mengatakan hal itu kepadaku, mungkin aku juga akan menangis satu atau dua hari lalu aku akan baik-baik saja. -That Winter the Wind Blows."
  11. "Manusia merupakan makhluk ringkih yang terbuat dari sakit hati dan janji yang tidak ditepati."
  12. "Ketika aku jatuh banyak orang yang mendatangiku tapi membuatku sedih. Karena mereka hanya ingin tahu, bukan benar benar peduli."
  13. "Saat kau memiliki hati yang baik, kau membantu terlalu banyak, percaya terlalu banyak, memberi terlalu banyak, mencintai terlalu banyak. Dan sepertinya kau yang paling tersakiti."
  14. Aku sangat mencintaimu, namun aku telah terbiasa dengan kenyataan jika aku bukanlah orang yang dicintaimu."
  15. "Sangat menakjubkan, betapa cepat seseorang bisa menjadi orang asing."
  16. "Air mata adalah kata yang tidak bisa diucapkan oleh mulut, dan tidak pula dapat ditahan oleh hati. -Joshua Wisenbaker"

Merasa sakit hati memang hal yang wajar, namun janganlah Anda berlarut larut dalam menghadapinya.

Berita Terkait