Sah! BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Rabu, 6 Desember 2023 | 12:27:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sah! Blackpink Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Yg Entertainment

BLACKPINK. (instagram/blackpinkofficial)

Ladiestory.id - Kabar baik datang dari girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. Keempat personelnya, Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose dinyatakan telah resmi memperpanjang kontrak mereka dengan agensi, YG Entertainment.

Kabar baik tersebut diungkapkan langsung oleh perwakilan YG Entertainment melalui pernyataan resmi mereka kepada salah satu media lokal di Korea, Korea Selatan Ilgan Sports.

Perwakilan dari pihak agensi itu mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan diskusi mendalam dengan BLACKPINK sehingga keempat personelnya setuju untuk memperpanjang kontrak mereka.

"Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk kegiatan grup, berdasarkan kepercayaan kuat yang dimiliki satu sama lain." jelas YG Entertainment, melansir berbagai sumber pada Rabu (6/12/2023).

BLACKPINK. (Special)

 

Pihak agensi juga telah berjanji kepada BLACKPINK untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertemu dengan BLINK, sebutan bagi penggemar BLACKPINK, di seluruh dunia melalui berbagai kegiatan seperti perilisan album baru dan tur dunia.

Lebih lanjut, pendiri dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga ikut buka suara terkait perpanjangan kontrak BLACKPINK.

"Saya senang bisa melanjutkan hubungan saya dengan BLACKPINK. Di masa depan, BLACKPINK akan melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global dan sebagai artis K-Pop. Saya akan memberi mereka dukungan penuh dan kepercayaan pada apa yang mereka lakukan," jelas Yang Hyun Su.

Kabar perpanjangan kontrak tersebut tentunya membuat BLINK dari seluruh dunia merasa lega. Pasalnya, sebelumnya beredar rumor bahwa Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Saat itu, pihak agensi mengatakan bahwa pihaknya juga masih dalam diskusi dengan keempat personel.

“Kami masih mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan lisa. Rumor yang beredar tidak ada yang dikonfirmasi,” kata YG Entertainment.