Sahabat Polisi Zanzabella Sebut Baim Wong Hilangkan Marwah Polisi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sahabat Polisi Zanzabella Sebut Baim Wong Hilangkan Marwah Polisi

Prabowo Febrianto, Kuasa Hukum Polisi dan Zanzabella, Sahabat Polisi. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Sebagai bagian dari Sahabat Polisi, Zanzabella, mengungkapkan kekesalannya terhadap aktor sekaligus konten creator tanah air, Baim Wong.

Dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier di podcast YouTube, ia mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim Sahabat Polisi memiliki komitmen untuk menjaga marwah institusi tersebut.

“Jadi kita gak setuju banget dengan Baim kayak gitu, itu kan namanya prank itu kan lelucon Mas, masa polisi dibecandain begitu sih,” ujar Zanzabella.

Deddy Corbuzier pun mempertegas maksud Zanzabella. Ia menanyakan bagian mana yang dipermasalahkan oleh Sahabat Polisi tersebut.

“Yang Bella masalahin ini KDRT-nya, konten KDRT-nya atau polisinya dibuat mainan? … Polisinya dibuat mainan?” tanya Deddy.

“Iya,” jawab Zanzabella tegas.

Prabowo Febrianto, Kuasa Hukum Polisi dan Zanzabella, Sahabat Polisi. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

 

Lebih lanjut, Zanzabella menyebut bahwa sikap Baim tidak sesuai.

"Gak sesuai aja dia dateng ke situ, ngeprank polisi, terus  ketawa-ketawa kayak apaan. Sekarang kalau misalnya, polisinya gak tega kepalanya gitu dibuatnya, terus lapor polisi jadi apa Mas?" ujar Zanzabella.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier menanyakan mengapa Zanzabella harus membawa Baim dan Paula Verhoeven ke jalur hukum, padahal bapak dua anak tersebut sudah meminta maaf pada pihak kepolisian.

"Saya sebagai sahabat polisi gak terima permohonan maafnya, dan memang pun saya belum terima. Jadi gini Mas, dia itu kan pergi ke Polsek itu minta maaf tapi sama bapak yang ada di video, terus dia posting lagi, seolah-olah dia sudah minta maaf," terangnya.

Baim Wong dan Paula Verhoven. (Special)

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten yang dirasa minim empati. Kedua publik figur tersebut membuat konten pelaporan ke polisi terkait KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Terlihat Paula melaporkan Baim kepada sang polisi, namun di sisi lain, Baim terlihat tertawa melihat kelakuan sang istri.

Hal ini mengundang amarah dan rasa kecewa publik, termasuk rekan sesama artis. Diketahui, saat itu tengah ramai diperbincangkan laporan KDRT Lesti Kejora yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar. Baim dan Paula dinilai tak sensitif dan justru menjadikan kasus tersebut lelucon.