Sakit Hernia, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Dioperasi

Selasa, 20 September 2022 | 14:00:00

Sakit Hernia, Anak Lesti Kejora Dan Rizky Billar Segera Dioperasi

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, terjangkit penyakit hernia dan akan segera dioperasi.

Rizky Billar mengabarkan informasi ini melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (19/9/2022). Dalam unggahannya, Rizky meminta doa kepada publik agar operasi anaknya dilancarkan. Ia juga mem-posting potret Fatih yang sedang tertidur lelap.

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," tulis Rizky Billar di keterangan foto.

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Unggahan ini langsung mendapat banyak komentar dari sesama selebriti dan netizen. Banyak pengguna Instagram yang ikut mendoakan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

"Ya Allah cepet sembuh anak soleh," kata Ryana Dea.

"Lancar2 ya insyaallah gak apa2 dede fatih cepet sehat lagi yaaaađź’–mamah @lestykejora n papa semangatt yaaa...," ucap Adelia Pasha.

"Aduuu syafakallah nak," kata Shireen Sungkar.

"Semoga babang L diberikan kesembuhan yaaaaa sayaaang amiin," tambah Indra Bekti.

Hingga kini Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberi informasi lebih lanjut mengenai kondisi anaknya. Tanggal operasi Fatih juga tidak diumumkan. 

Hernia pada bayi biasanya ditandai dengan benjolan di sekitar pusar atau alat kelamin. Penyakit ini dapat membuat bayi mengalami gangguan pencernaan, demam, gelisah, bahkan sering menangis. Hernia bisa disembuhkan, salah satunya dengan melalui tindakan operasi.

Muhammad Leslar Al-fatih Billar lahir secara caesar pada 26 Desember 2022. Putra penyanyi dangdut itu lahir lebih cepat dari yang seharusnya. Akibatnya, Fatih memiliki berat badan dan tinggi badan yang kurang saat lahir. 

s