Salat di Trotoar Jalanan Singapura, Atta Halilintar: Susah Musholla Disini

Sabtu, 7 Mei 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Salat Di Trotoar Jalanan Singapura, Atta Halilintar: Susah Musholla Disini

Atta Halilintar. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar tengah merayakan Idulfitri di Singapura. Saat ini, ia menjadi perbincangan para warganet lantaran videonya yang sedang salat di trotoar jalanan Singapura tersebar di media sosial.

Video viral Atta Halilintar salat di jalanan ini menuai pro dan kontra dari warganet. Ada yang memuji Atta Halilintar, tetapi banyak juga yang menganggap ia hanya mencari perhatian lantaran salat di tempat penuh orang lalu lalang.

Mengetahui video tersebut menjadi viral, Atta menanggapinya melalui Instagram Story. Ia menjelaskan bahwa kondisi di Singapura berbeda dengan di Indonesia lantaran susah mencari keberadaan musala.

“Bang kenapa sholatnya di jalanan? Nih kayak gini guys, aku udah tanya sama orang satu mal, di mal ini aja musholanya dia bilang nggak tau, nggak ada, nggak ngerti,” ucap Atta Halilintar.

“Akhirnya kita terpaksa solat di tengah mal. Dan beda gitu sama negara di Indonesia," lanjutnya.

Unggahan Atta Halilintar. (Special)

Atta Halilintar juga menuliskan di Instagram Story-nya bahwa di Singapura sulit mencari musala.

“Susah musholla disini :’)),” kata Atta Halilintar.

Pernyataan Atta Halilintar mendapat pembelaan dari para warganet melalui Direct Message (DM) Instagram. Ia diminta untuk tidak menanggapi komentar negatif agar dapat menikmati liburan bersama keluarga.

“Klo diluar negri dah biasa bang.. kita klo liburan juga sholat di pinggir jalan di Taman.. karena jauh klo ke masjid.. yg julid itu, mungkin blm pernah ke LN/pas di LN gak sholat #emakhongkong,” ungkap warganet.

Mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya, Atta Halilintar meresponnya dengan singkat.

“Siap Mak,” ujar Atta Halilintar.

s