Sambangi Korea Selatan, Boy William Ketemu Siwon Super Junior

Kamis, 5 Januari 2023 | 15:00:00

Sambangi Korea Selatan, Boy William Ketemu Siwon Super Junior

Boy William dan Siwon. (instagram.com/boywilliam17)

Ladiestory.id - Boy William membagikan momen perjumpaannya dengan Choi Siwon dari Super Junior. Presenter sekaligus YouTuber ini mengunggah swafoto saat bertemu di sebuah kafe di Korea Selatan. 

Dalam unggahan itu, Boy dan Siwon tampak tersenyum ke arah kamera. Artis yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut memanggil Siwon dengan sebutan 'hyung', yang berarti kakak laki-laki. 

Boy juga mengakui bahwa, Siwon menyempatkan diri untuk mengobrol dengannya di sela-sela kesibukan. Dia pun berterima kasih kepada anggota boyband itu. 

"January dump in Korea. Ketemu Hyung Siwon lagi di cafenya ngobrol-ngobrol, bagus tempatnya btw. Thank you Hyung for meeting me in the middle of ur busy schedule," kata Boy William di Instagram, Kamis (5/1/2023).

Boy William dan Siwon. (Instagram.com/boywilliam17)

Tak hanya pamer foto bareng Siwon, Boy juga menceritakan perjalanannya selama menyambangi Korea Selatan bersama orang terdekat. Dia menyebut momen liburan ini sebagai momen terbaik untuk memulai tahun 2023.

"Potong rambut ala ala korea bareng sepupu gue si basti yang ujung-ujungnya rambutnya jadi kayak orang to*** lol - meeting new friends & quality time with family. Thank u God for an amazing start to 2023," lanjut Boy.

Diketahui, pertemuan Boy William dan Siwon bukanlah sesuatu yang baru. Mereka pernah berjumpa secara langsung saat Boy mengundang Siwon dalam kanal YouTube-nya pada September 2022.

"Kamu tahu? Orang Indonesia selalu bilang kalau aku mirip kamu," ujar Boy William kepada Siwon. 

Choi Siwon rupanya pernah mendengar hal yang sama. Namun, ia menekankan bahwa Boy William memiliki wajah yang lebih tampan darinya.

"Iya, sama. Orang bilang kita berdua mirip. Tapi sekarang aku merasa kamu yang lebih ganteng dari aku. Kamu lebih menarik. Dia lebih ganteng dari aku kan?" kata Choi Siwon.