Sambut Hari Anak Sedunia, Intip 7 Anak Seleb Indonesia yang Bisa Kamu Anggap Sebagai Ponakan Online

Rabu, 20 November 2019 | 14:05:23

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Sambut Hari Anak Sedunia, Intip 7 Anak Seleb Indonesia Yang Bisa Kamu Anggap Sebagai Ponakan Online

Hari Anak Sedunia jatuh pada 20 November 2019 ini, Ladies! Apa hal yang telah kamu berikan untuk buah hatimu? Tentunya pendidikan yang layak dan tempat tinggal yang nyaman menjadi prioritasmu untuk membahagiakan anak-anakmu. Banyak seleb Indonesia yang membagikan hubungan kedekatan mereka dengan sang buah hati yang membuat para warganet gemas dan ingin menjadikan anak-anak mereka sebagai “ponakan online”. Ladiestory sudah merangkum 7 anak seleb Indonesia yang bisa kamu anggap sebagai “ponakan online” karena saking menggemaskannya, yuk coba cek!

1. Gempita Noura Marten

Gempita Noura Marten
Instagram gadiiing

Siapa sih yang tidak kenal dengan Gempita atau yang akrab disapa Gempi? Anak dari pasangan seleb Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sudah mencuri perhatian warganet sejak bayi. Gisel, sang Ibu, saat Gempi masih bayi, memanggil Gempi dengan sebutan “ginuk-ginuk” yang berarti chubby atau gemuk dalam bahasa Jawa lantaran pipi Gempi yang memang chubby sejak kecil. Saat ini, walaupun orang tuanya sudah bercerai, Gempi tetap tumbuh menjadi anak yang pintar dan tetap mendapatkan kasih sayang kedua orang tuanya. Gempi pun terlihat secara bergantian liburan bersama Papa Gading ataupun Mama Isel yang sudah tidak bersama. Hayo, siapa yang menganggap Gempi sebagai “ponakan online”?

2. Nastusha Olivia Alinskie

Nastusha Olivia Alinskie
Instagram nastusha.olivia.alinskie

Ayah dan Ibunya sempat menjadi perbincangan warganet karena menjadi pasangan yang termasuk #RelationshipGoals lantaran telah menjalin hubungan selama 9 tahun dan dilamar di atas pesawat saat liburan. Ternyata, setelah hubungan yang menggemaskan tersebut, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie  memiliki anak yang tidak kalah menggemaskannya dengan kisah cinta mereka, Nastusha Olivia Alinskie. Nastusha ini ternyata memiliki tanggal lahir yang unik lho, Dia lahir pada 9 September 2016 di jam 9 pagi. Yang berarti dia lahir pada 9-9-9. Unik banget, ya Ladies! Nastusha juga benar-benar disayang oleh kedua orang tuanya dan ia terlihat sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Chelsea pun sering membagikan keseharian Nastusha dalam Instagram pribadi milik Nastusha. Gemas banget ya!

3. Sarah Deana White

Sarah Deana White
Instagram nanamirdad_

Anak dari pasangan Nana Mirdad dan Andrew White ini sempat menjadi perbincangan warganet karena terlihat lebih sering menggunakan Bahasa Inggris daripada bahasa Indonesia sendiri. Namun, sang Ibu pun membela anaknya dan mengatakan bahwa Sarah memang terbiasa dengan lingkungan yang menggunakan Bahasa Inggris mengingat keluarganya memang tinggal di Bali. Terlepas dari hal tersebut, dalam keseharian sangat terlihat bahwa nana Mirdad sangat sayang dan dekat banget dengan Sarah. Mereka sering terlihat melakukan endorsement berdua tanpa melibatkan Ayah dan anak laki-lakinya. Mereka berdua pun sering memiliki quality time berdua yang membuat bouding antara Ibu dan anak perempuannya semakin kuat.

4. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
Instagram queenarsy

Anak perempuan yang lahir pada tahun 2014 ini merupakan anak dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah perceraiannya dengan Krisdayanti, Anang pun menikahi Ashanty, rekan duetnya, kemudian lahirlah Arsy yang menggemaskan dan banyak warganet yang menjadikan Arsy pun menjadi “ponakan online”. Ashanty pun sering membagikan tumbuh kembang Arsy lewat Instagram pribadinya, namun karena semakin seringnya Arsy muncul dalam akunnya, akhirnya Arsy pun dibuatkan akun Instagram pribadi yang tetap dikelola oleh Ashanty. Cantik dan menggemaskan, ya!

5. Salma Jihane Putri Dewanto

Salma Jihane Putri Dewanto
Instagram atiqahhasiholan

Anak seleb yang baru berusia 2 tahun ini juga salah satu anak yang sering dijadikan “Ponakan online” oleh para warganet. Anak yang lahir dari pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini memang sudah mencuri perhatian sejak kelahirannya. Ia pun memanggil sebutan kedua orang tuanya Ibu dan Bapak, yang hampir jarang digunakan untuk menyebut orang tua. Perpaduan wajah tampan Rio dan cantik Atiqah membuat Salma terlahir cantik dan manis. Atiqah dan Rio pun sering mengajak Salma melancong ke alam terbuka. Dan Salma pun sepertinya menikmati hal tersebut, ya!

6. Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie
Instagram ramadhaniabakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan anak pasangan seleb Nia Ramadhani Bakrie dengan pengusaha Ardi Bakrie. Walaupun bukan usia balita, tapi Mikhayla sempat menjadi perbincangan warganet lantaran pernah meraih medali emas dalam kompetisi gimnastik anak, Moose Game 2019 di Bangkok, Thailand, pada 30-31 Maret 2019. Selain cantik, Mikhayla merupakan salah satu anak seleb yang berprestasi yang bisa jadi contoh anak-anak Indonesia lainnya.

7. Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad
Instagram raffinagita1717

Terlahir sebagai anak orang kaya, Rafathar pun juga menjadi rebutan para warganet yang ingin menjadikan dirinya “ponakan online”. Rafathar merupakan anak dari pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keluarga kecil ini pun mempunyai YouTube channel yang membagikan keseharian mereka. Dari situlah banyak warganet yang jatuh cinta pada keluguan Rafathar. Rafathar pun sudah menjadi aktor di usia 2 tahun dengan berperan dalam film layar lebar utamanya yang berjudul Rafathar: The Movie. Ia juga sudah menjadi bintang iklan dalam beberapa produk. Oleh karena itu, Rafathar dijuluki “bayi sejuta dollar”.

Itulah 7 anak seleb Indonesia yang bikin kamu ingin anggap mereka sebagai “ponakan online”, kalau kamu paling suka dengan siapa, Ladies?