Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru Penuh Keajaiban di The Hermitage Jakarta

Sabtu, 5 November 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sambut Perayaan Natal Dan Tahun Baru Penuh Keajaiban Di The Hermitage Jakarta

Festive Season 2022 The Hermitage Jakarta. (Spesial)

Ladiestory.id - Menyambut musim perayaan akhir tahun, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta mengundang tamu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang melalui sejumlah penawaran memikat, mulai dari Festive Hampers cantik dan paket Festive Dining untuk natal dan tahun baru.

The Hermitage x Obin BINhouse. (Ladiestory,id/ Arfiah Ramadhanti)

Tahun ini, The Hermitage Jakarta kembali menggandeng salah satu desainer kain ternama Indonesia, Obin dari BINhouse. Kolaborasi ini untuk meluncurkan bingkisan natal Premium yang berisi penganan serta syal batik dari BINhouse. 

Festive Season 2022 The Hermitage Jakarta. (Spesial)

Menyediakan tiga pilihan, bingkisan-bingkisan memiliki bentuk, isi dan harga yang bervariasi. Tiga pilihan bingkisan tersebut adalah Heritage x BINhouse, Jolly Hampers dan Noel Hampers. Bagi kamu yang tertarik, bingkisan-bingkisan ini sudah bisa dipesan dengan kisaran harga mulai dari Rp580 Ribu hingga Rp3,9 Juta.

Festive Season 2022 The Hermitage Jakarta. (Spesial)

Heritage x BINhouse Hampers, berisi empat kue kering artisan: Truffle Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, Sparkling Wine, 8 cokelat Praline, dan syal batik cantik dari BINhouse. 

Festive Season 2022 The Hermitage Jakarta. (Spesial)

Jolly Hampers, berisi  empat kue kering artisan: Truffle Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, dan delapan cokelat Praline.

Festive Season 2022 The Hermitage Jakarta. (Spesial)

Noel Hampers, dua kue kering artisan: Truffle Kaasstengels and Klepon Sago.

Selain menyuguhkan pilihan bingkisan yang bisa dibagi ke orang-orang tersayang saat momen natal dan tahun baru, The Hermitage Jakarta juga akan memulai rangkaian Festive Dining. Program ini akan dilangsungkan pada 25 dan 26 November 2022.

Festive Dining ini bekerja sama dengan W Bali Seminyak, dan menghadirkan Bar Take Over. Program ini akan digelar di La Vue Rooftop Bar dan menampilkan sederet koktail edisi terbatas kreasi Head Mixologist W Bali Seminyak, serta hiburan dari resident DJ Woobar, Wilson, yang akan membuat suasana lebih hidup.

Untuk bisa menikmati makanan lezat serta hiburan yang disediakan, para pengunjung hanya perlu mengocek uang seharga Rp580 Ribuan per orang. Selanjutnya, pada 30 November, The Hermitage Jakarta akan secara resmi memulai musim perayaan akhir tahun dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal. 

Untuk merayakan natal, The Hermitage Jakarta menawarkan Christmas Eve Dinner pada 24 Desember 2022 di Grand Ballroom, dari 1928 Restaurant, mulai dari Rp688 Ribu per orang. Pada hari natal, 25 Desember 2022, tersedia Christmas Day Brunch dan Christmas Day Dinner dengan menu prasmanan lezat yang melimpah, menu pass-around, serta spesial menu natal yang bisa dinikmati dengan membayar Rp688 Ribu per orang.

Selain natal, pada Festive Season kali ini The Hermitage turut menyediakan festive dining pada malam tahun baru yang mulai bisa dinikmati, dikisaran harga Rp828 Ribu per orang untuk brunch maupun dinner.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, The Hermitage Jakarta telah menyiapkan paket staycation selama periode akhir tahun. Paket menginap ini dibanderol mulai dari Rp4,3 Juta per kamar di malam inklusif New Year’s Eve Dinner dan Countdown Party serta The Longest Hours Brunch pada 1 Januari 2023.