Sang Putri Umumkan Kehamilan, Omay Farida Nurhan Sambut Calon Cucu Kedua

Selasa, 27 September 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sang Putri Umumkan Kehamilan, Omay Farida Nurhan Sambut Calon Cucu Kedua

Omay Farida Nurhan Sambut Cucu Kedua. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari keluarga YouTuber, Farida Nurhan alias Omay yang baru saja diketahui akan kembali menyambut calon cucu keduanya, usai sang putri, Permesta Dhyaz mengumumkan kehamilannya pada Senin (26/9/2022) kemarin.

Bersama dengan sejumlah foto, dalam unggahan tersebut putri semata wayang Farida Nurhan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan yang datang dari para pengikutnya di Instagram.

Omay Farida Nurhan Sambut Cucu Kedua. (Spesial)

"GaisssđŸ€—đŸ€—anw,terimakasih banyaak untuk mentemen online yaang sudah dukung dengan kalimat positive hihi," ujar Dhyaz.

Tak hanya itu, ia pun tak ketinggalan menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang ibu, yang disebutnya selalu mendukung segala keputusannya meski dengan berat hati.

"Dan,terimakasih banyak untuk mama yang sampai sekarang tetep dukung apapun pilihan dhyazđŸ„ș. aku tau awalnya berat buat mama @farida.nurhan . i love u so much pokoknyaa,"

Omay Farida Nurhan Sambut Cucu Kedua. (Spesial)

Tidak ingin membuat warganet berspekulasi buruk tentang kehamilannya, lewat unggahan tersebut Dhyaz pun sekaligus mengungkap kabar pernikahannya yang ternyata telah terlaksana secara sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA). Ia pun menyampaikan jika alasannya tak menggelar resepsi, lantaran biaya yang bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya.

Omay Farida Nurhan Sambut Cucu Kedua. (Spesial)

"Sedikit cerita ya. paksu gak mau ngikut foto soalnya😆. ketemu paksu di salah satu event, kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah," jelas Dhyaz. "Yes. menikah di KUA. kenaapa di kua? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting. dan buat yang nanya ‘ @farida.nurhan dateng ga?’ iya pasti dong datengđŸ€—. anw thank u gaisss.." ujarnya lagi.

Menanggapi kabar ini, Farida Nurhan pun terlihat ikut mengomentari unggahan sang anak di kolom komentar, ia mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa sayangnya, meski sebelumnya diketahui hal tersebut menjadi keputusan yang berat baginya.

“Selamat anak mama, I LOVE YOU,” komentar Omay.