Jurus Marketing, Kehamilan Anak Farida Nurhan Ternyata Cuma Prank

Kamis, 29 September 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jurus Marketing, Kehamilan Anak Farida Nurhan Ternyata Cuma Prank

Prank Kehamilan Putri Farida Nurhan. (Instagram.com/permestadhyaz)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, sosok Permesta Dhyaz anak semata wayang dari YouTuber Farida Nurhan diketahui sempat menghebohkan warganet dengan mengumumkan kehamilan keduanya. 

Namun, selang sehari setelah kehebohan tersebut, lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, perempuan yang lebih akrab disapa Dhyaz itu pun kembali mengungkap fakta, jika pengumuman kehamilannya hanyalah prank semata. 

Dalam keterangannya, putri dari Farida Nurhan alias Omay itu mengaku bahwa hal tersebut hanyalah salah satu jurus marketing untuk mempromosikan bisnis parfum terbarunya.

Prank Kehamilan Putri Farida Nurhan. (Instagram.com/permestadhyaz)

"Iyaa hamil, tapi hamilnya hamil parfume bukan hamil anak,” ujar Dhyaz membuka pernyataannya.

Tak hanya itu, lewat tulisan tersebut, perempuan yang telah memiliki seorang anak laki-laki itu pun lantas membahas lebih jauh mengenai bisnis parfum yang ternyata berawal dari rasa cintanya kepada produk wewangan tersebut.

"Gaisss,ini brand pertama aku!!!!!!! dan seperti yang kalian tau,aku cintaa banget sama parfume. kalau diliat liat product local tuh harganya 150 ribuan ke atas,bahkan ada yang sampai 500 ribuaan. jadi aku pengen ciptain parfume yang wanginyaaa aku banget,mau bikin ukuran gede,tapi harganya murah? bisa gak ya. bisa tapi untungnya dikit (gpp lah). semogaaa kalian semua sukaa sama wanginya yaaa," tulis Dhyaz dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (27/9/2022).

Bisnis Parfum Anak Farida Nurhan. (Instagram.com/permestadhyaz)

Bak seorang anak, ia mengungkap jika dalam prosesnya, Dhyaz bahkan membutuhkan waktu hingga 6 bulan untuk benar-benar menganggap produknya bisa dijual ke khalayak banyak.

"Soalnya jujur,ini formula aku rubah berkali kali untuk dapetin wangi yang sempurnaa,bahkan bikin nya sampe 6 bulan lebih lho, ukuran parfume nya juga aku pakai yang 100 ml size yang paling gede,tp harganya cuma 90 ribu (konsep nya jualan sekalian dapet pahala) udh bpom jugaaa dan aku bisaaa jamin wanginya kaya parfume jutaan dan bukan wangi inspired. LAUNCHING BESOK!!! BELI SEMUAAA YAA @ikiarum_," pungkasnya.

Seperti biasa, melihat unggahan ini, di kolom komentar sang ibu, Farida Nurhan pun terlihat ikut bangga dan mengucapkan selamat atas pencapaian terbaru sang anak dan bisnis barunya.

“Selamat anak mama, Omay bangga sekali sama Dhyaz…. Semoga kerja keras dan mandirinya selama ini membuahkan hasil, AMIN, I love you babe,” komen Omay Farida Nurhan disertai emoji cium.