Seagate Hadirkan Desain Baru Berupa Koleksi Spider-Man FireCuda HDD

Kamis, 24 November 2022 | 21:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Seagate Hadirkan Desain Baru Berupa Koleksi Spider-Man Firecuda Hdd

Seagate Spider-Man. (Special)

Ladiestory.id - Kemampuan hard disk yang luar biasa membentuk tanggung jawab yang besar untuk menyimpan serta mengakses data secara aman dan cepat. Terinspirasi dari film Spider-Man dari Marvel, Seagate memperkenalkan tiga desain baru HDD (hard disk) eksternal edisi terbatas Spider-Man berlisensi resmi Marvel.

Memperingati Spider-ManGhost-Spider (alias Gwen Stacy), dan Miles Morales, HDD edisi khusus ini memberikan peluang kepada penggemar Spider-Man untuk memiliki tiga hard disk unik yang menghadirkan karya seni Marvel langka ini. Setiap hard disk juga dilengkapi lampu LED RGB yang dapat disesuaikan, menjadikannya aksesori terbaik untuk tema Spidey atau konfigurasi game lainnya.

Seagate Spider-Man. (Special)

Dengan kapasitas 2 TB, HDD eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC Windows, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para penggemar teknologi dapat mengumpulkan serta menyimpan media, file, dan game, apa pun sistem operasinya.

Didesain dengan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal dan kecepatan transfer, serta didukung dengan bus USB, hard disk yang ringan ini sangat cocok untuk penggemar Spider-Man yang mencari penyimpanan keren saat bepergian.

Hard disk edisi khusus ini sudah termasuk garansi terbatas selama tiga tahun dari Seagate dan Rescue Data Recovery Services (Layanan Pemulihan Data) selama tiga tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang segala hal yang mungkin terjadi dalam petualangan mereka. Hard disk ini juga menyertakan perangkat lunak diagnostik DiscWizard dan SeaTools dari Seagate yang membantu memantau kondisi serta performa hard disk kamu.

Koleksi Spider-Man™ dalam versi HDD eksternal dengan kapasitas 2 TB dari Seagate ini telah hadir di Indonesia dan tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di Seagate Official Store di Tokopedia dengan harga khusus selama peluncuran untuk satu minggu sebesar Rp1,42 Juta dan harga normal sebesar Rp1,6 Juta.