Sebut Pendapatan Lesti Kejora Meningkat Berkat Dirinya, Rizky Billar Auto Kena Hujat

Senin, 14 Agustus 2023 | 08:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sebut Pendapatan Lesti Kejora Meningkat Berkat Dirinya, Rizky Billar Auto Kena Hujat

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Special)

Ladiestory.id - Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, nama keduanya seolah hilang dari dunia hiburan.

Namun, kini nama Rizky Billar menjadi sorotan kembali lantaran pernyataanya tentang Lesti Kejora di konten YouTube ALVIN in LOVE. Dalam percakapan, pria asal Medan ini membeberkan sejumlah perannya terhadap sang istri Lesti Kejora.

Menurutnya, karir sang istri berkembang pesat berkat dirinya. Pada sebuah potongan video wawancara yang viral di media sosial, Rizky Billar mengaku menjaga Lesti Kejora dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan.

"Banyak hal yang saya lakukan. Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia," kata Rizky Billar dalam Youtube ALVIN in Love, yang dikutip di akun @buundsthetic di Instagram, pada Senin (14/8/2023).

Ayah satu anak ini pun sesumbar mengatakan Lesti mendapatkan bayaran 10 kali lebih tinggi dari penghasilan sebelumnya.

"Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya. Fakta ini ada yang tahu? Ngga ada dan saya nggak perlu share juga. Banyak hal-hal lain lah yang saya lakukan" kata Rizky Billar.

Menurut Billar, apa yang didapatkan oleh Lesti dan dirinya setelah mereka menikah. Begitu juga dengan dirinya.

"Apa yang Lesti punya itu yang Lesti dapatkan sekarang, begitu juga dengan saya. Apa yang saya punya banyak yang saya dapatkan sekarang dan Lesti pun sebenarnya seperti itu," kata Billar.

Unggahan tentang Rizky Billar. (Instagram/bundsthetic)

"Coba kalau orang yang bener-bener tahu Lesti pasti tahu perubahan Lesti dari dulu dan sekarang. Bisa lihat perbedaannya yang sangat signifikan," imbuhnya.

Unggahan pengakuan Rizky Billar menjaga Lesti Kejora dari kontrak-kontrak tidak menguntungkan itu pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Alih-alih simpati dan pujian, pria berusia 28 tahun ini justru dihujat. Billar dianggap sombong oleh netizen.

"Sok iyee bgt kelihatan arogan dan sombong bgt," komentar netizen.

"Sombong. kalau bisa Lesti bukan menghasilkan 10x lipat, bang. Kalau bisa, kamu lah yang harus menghasilkan 10x lipat, supaya Lesti kerja itu bukan buat nafkahin keluarga. Huks... eh salah ya...” tulis netizen.

"Wkwkw kau yg harus melakukan mendapat penghasilan 10x lipat bambang, bukan lesti," sahut netizen.

"Ya karna kalo kakak ga jaga dedek. Nanti kakak makan apa," sambung netizen.

"Somese gak sih gayanya tipe2 tukang ungkit2 gak sih kek gini , jujur aku suka Lesty dari dulu tapi Ama pasangannya radak no deh," tutuo netizen.