Sederet Style ala Abel Cantika untuk Menonton Konser K-Pop yang Bisa Ditiru

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:14:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Sederet Style Ala Abel Cantika Untuk Menonton Konser K-Pop Yang Bisa Ditiru

Abel Cantika Style (Special)

Ladiestory.id -  Ladies, awal tahun baru akan ada banyak kejutan yang datang dari boy group dan girl group kenamaan asal Korea Selatan untuk memanjakan penggemarnya, mulai dari fan meeting hingga tur konser dunia untuk menyambangi para penggemar tanah air. Nah, salah satu yang tidak kalah penting saat menonton konser K-Pop tentunya adalah style look yang nyaman dan fashionable.

Supaya kamu tidak merasa bingung untuk me-mix and match outfit untuk nonton konser nantinya, kamu bisa sontek sederet style ala beauty influencer Abel Cantika untuk inspirasi menonton konsermu supaya lebih percaya diri. Berikut deretan style ala Abel Cantika yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini, simak yuk!

1. Black Crochet Sweater dan Black Midi Skirt

Abel Cantika Style (instagram.com/abellyc)

Yup, salah satu beauty influencer tanah air ini tak hanya jago memberi tutorial makeup yang menawan namun juga memiliki kebolehan dalam me-mix and match penampilannya supaya lebih fashionable.

Untuk style yang satu ini Abel memadukan black crochet sweater b dan kemeja crop berwarna putih didalamnya, tak lupa ia menambahkan black midi skirt berwarna hitam yang membuatnya terlihat bak ABG dan cute.

Abel menggerai rambut panjangnya dengan menambahkan aksesori berupa bando berwarna putih. Agar penampilannya semakin cute overload ia pun menambahkan white socks dan lolita shoes berwarna hitam.

2. Abstract White Long Shirt dan Denim Pants

Abel Cantika Style (instagram.com/abellyc)

Supaya tetap nyaman saat menonton konser K-Pop kamu juga bisa memadukan gaya formal dan santai seperti inspirasi outfit yang ditampilkan Abel Cantika kali ini, ia menggunakan Abstract White Long Shirt dan Denim Pants membuat penampilannya semakin menawan.

Tak lupa untuk menyempurnakan penampilannya, ibu satu anak ini menggunakan kaos kaki berwarna abu dan oxford shoes berwarna maroon.

3. Puffed Top dan High Waist Jeans

Abel Cantika Style (instagram.com/abellyc)

Ingin tampil feminin dan girly saat fan meeting maupun menonton konser tentu bisa dong? Kamu pun bisa tetap nyaman beraktivitas menggunakan outfit bernuansa pastel yang menggemaskan, kamu bisa memadukan puffed top dan high waist jeans yang tetap membuatmu nyaman dan stylish saat bertemu dengan idol favoritmu.

4. Bomber Jacket dan Boyfriend Jeans

Abel Cantika Style (instagram.com/abellyc)

Tampil boyish tapi tetap ingin memberikan sentuhan feminin, kamu bisa memadukan bomber jacket berwarna nyentrik seperti Abel Cantika dengan inner top berwarna maroon serta boyfriend jeans berwarna medium light. Penampilanmu akan terlihat lebih sporty dan stylish, agar lebih stunning kamu juga bisa menambahkan kaos kaki warna-warni dan sneakers untuk menyempurnakan style look mu.

5. Color Block Style

Abel Cantika Style (instagram.com/abellyc)

Mengombinasikan tiga warna dalam satu look? Why not ! Yup, kamu pun bisa sontek color block style ala Abel Cantika dalam memadukan tiga warna nyentrik sekaligus yang membuat tampilanmu semakin full color.

Abel terlihat girly and sweet menggunakan inner top berwarna hijau dipadukan dengan outer berupa blazer berwarna kuning serta high waist berwarna pink. Untuk tampilan yang lebih feminin Abel juga menambahkan aksesori kepala berupa bandana berwarna lilac dan scarf pada lehernya.

6. 70’s Look

Abel Cantika Style (instagram.com/abellyc)

Kali ini Abel Cantika membawa kembali ke nuansa 70’s atau sentuhan vintage dengan menggunakan colorful stripes t-shirt tops serta nuansa hippie looks dan bell-botoms denim. Abel pun menambahkan aksesori sling bag dan chunky shoes berwarna putih yang membuat penampilannya semakin stunning dan fun.

Nah, Ladies itu dia inspirasi dan ide style yang bisa kamu tiru dari beauty influencer Abel Cantika untuk menonton konser K-Pop supaya terlihat fashionable. Semoga bermanfaat.