Segera di Netflix, Teaser Terbaru Film "Extraction 2" Rilis

Rabu, 5 April 2023 | 10:07:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Segera Di Netflix, Teaser Terbaru Film "Extraction 2" Rilis

Cuplikan Teaser Terbaru Film "Extraction 2". (Netflix)

Ladiestory.id - Film terbaru Netflix Extraction 2 yang merupakan kelanjutan dari film laga Extraction akan tayang pada 16 Juni mendatang. Chris Hemsworth kembali memerankan karakter Tyler Rake, tentara bayaran di pasar gelap yang misi terdahulunya adalah menyelamatkan anak gembong sindikat narkoba dari penculikan.

Extraction 2 yang disutradarai oleh Sam Hargrave dan diproduksi oleh Russo Bersaudara kembali menghadirkan kisah Tyler saat menjalani misi berbahaya, menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan.  

Awal video teaser memperlihatkan cuplikan adegan pertarungan di dalam penjara, saat Tyler berusaha membebaskan tawanan.

Cuplikan Teaser Terbaru Film "Extraction 2". (Netflix)

 

Di tengah kekacauan, sang tawanan direnggut dan sebuah hantaman keras mendarat di kepala Tyler. Pikirannya melayang ke sembilan bulan silam, ketika ia mengalami masa kritis dalam upaya penyelamatan sebelumnya. Ketika tersadar kembali, Tyler tampak berlaga dengan siapa pun yang menghalanginya, termasuk menembak jatuh helikopter dari atas kereta yang melaju.    

Cuplikan Teaser Terbaru Film "Extraction 2". (Netflix)

 

Extraction 2 mempertemukan kembali Chris Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave serta Joe dan Anthony Russo. Selain Golshifteh Farahani yang kembali memainkan perannya seperti di Extraction, film terbaru ini akan menampilkan Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili.

Extraction diangkat dari novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León González.

Pastikan Anda tidak melewatkan aksi laga yang mendebarkan di Extraction 2, hanya di Netflix!