Tayang Akhir Januari, Intip Profil Pemain "All of Us Are Dead"

Selasa, 11 Januari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tayang Akhir Januari, Intip Profil Pemain "All Of Us Are Dead"

Cuplikan drama All of Us Are Dead. (instagram.com/netflixkr)

Ladiestory.id - Usai drama zombie Happiness membuat pecinta K-Drama merasa tegang, kini gilliran drama terbaru All of Us Are Dead yang akan menemani Kamu. Drama dari Netflix ini akan tayang pada 28 Januari 2022.

Drama Korea bertemakan zombie ini diangkat dari Webtoon bertajuk Now at Our School. Kemudian digarap oleh sutradara Lee Jae Kyu dan Kim Nam Soo, drama Korea ini akan membuat penonton ikut bergidik.

Sesuai dengan kisahnya, drama zombie ini menghadirkan para aktris dan aktor muda yang siap memperlihatkan aksi terbaiknya. Siapa sajakah mereka?

1. Yoon Chan Young

Yoon Chan Young, Profil Pemain All of Us Are Dead. (Special)

Yoon Chan Young menjadi pemeran utama dalam drama zombie bertajuk All of Us Are Dead. Meskipun terbilang masih muda, pria kelahiran 25 April 2001 ini sudah membintangi beberapa judul film maupun drama.

Yoon Chan Young pernah membintangi film The Fault Is Not Yours, Mothers, dan The Legacy. Ia juga pernah berakting di drama seperti Do You Like Brahms?, Still 17, dan Doctor John.

Akibat perannya yang apik di drama Doctor John, Yoon Chan Young mendapat beberapa penghargaan. Dirinya didapuk sebagai Best Youth Actor & Actress. Selain itu, Yoon juga menyabet Best Child Actor, karena perannya dalam drama Mama.

Dalam drama All of Us Are Dead, Yoon Chan Young berperan sebagai anak laki-laki yang berusaha melindungi Ohn Jo dari virus zombie yang mulai menyebar. Dalam drama zombie ini dirinya dipanggil Choeng San.

2. Park Ji Hoo

Park Ji Hoo,  Profil Pemain All of Us Are Dead. (Special)

Pemain All of Us Are Dead selanjutnya adalah Park Ji Hoo yang menjadi aktris muda kelahiran 7 November 2003. Dirinya juga sudah membintangi beberapa film hingga drama terkenal lainnya.

Melalui film House of Hummingbird, The Witness, Fabricated City, dan Vanishing Time: A Boy Who Returned Kamu dapat melihat bagaimana Park Ji Hoo berperan. Selain itu, Kamu juga dapat melihat aktingnya yang memukau lewat beberapa judul drama terkenal pada masanya, seperti Beautiful Word (2019), Little Women (2022), dan Sweet Revenge 2 (2018).

Bahkan Park Ji Hoo berhasil membawa pulang banyak penghargaan. Salah satunya Best New Actress di penghargaan Korean Association of Film Critics Awards ke-39.

All of Us Are Dead menjadi drama yang Park Ji Hoo berperan sebagai karakter utama. Dalam drama Korea ini, dirinya beperan sebagai Ohn Jo. Dirinya memiliki kepribadian yang menyenangkan dan juga santai.

3. Jo Yi Hyun

Jo Yi Hyun,  Profil Pemain All of Us Are Dead. (Special)

Jo Yi Hyun juga dipilih sebagai pemain All of Us Are Dead. Tak kalah dari kedua lawan mainnya di atas, Jo Yi Hyun juga membintangi banyak film hingga beberapa drama Korea Selatan yang terkenal.

Sebut saja drama School 2021 (2021) dan Hospital Playlist 2 (2021). Dua drama ini menarik perhatian para pecinta drama Korea Selatan. Selain itu ada film Metamorphosis (2019) dan Homme Fatale (2019) yang pernah dia bintangi.

Dalam drama ini, Jo Yi Hyun berperan sebagai Nam Ra, sang ketua kelas yang paling terkenal di Hyosan High School.

4. Park Solomon

Park Salomon,  Profil Pemain All of Us Are Dead. (Special)

Drama Korea All of Us Are Dead jadi ajang Park Solomon comeback usai dirinya terakhir kali berakting dalam drama bertajuk Sweet Revenge (2017). Hal ini disebabkan Park Solomon sibuk berkarier di Cina.

Aktor kelahiran 1999 ini juga aktif di dunia hiburan Cina. Bahkan drama dari Cina, yakni Lookism, juga pernah dibintangi Park Solomon.

Park Salomon dalam All of Us Are Dead memerankan Su Hyuk, yakni siswa yang terlambat belajar. Namun, dirinya cita-cita mejadi seorang tentara.

5. Yoo In Soo

Yoo In Soo,  Profil Pemain All of Us Are Dead. (Special)

Yoo In Soo debut dalam drama Korea bertajuk Strong Woman Do Bong Soon (2017). Aktor kelahiran 1998 ini akan berperan sebagai Gwi Nam. Dirinya menjadi seorang siswa yang kembali dan berbahaya lebih dari zombie.

s