Selain Joe Alwyn, Sederet Pria Ini Pernah Mengisi Hati Taylor Swift

Jumat, 14 April 2023 | 10:17:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selain Joe Alwyn, Sederet Pria Ini Pernah Mengisi Hati Taylor Swift

Taylor Swift & Joe Alwyn.(Special)

Ladiestory.id - Kabar kandasnya hubungan asmara Joe Alwyn dan Taylor Swift sempat menjadi perbincangan hangat warganet bahkan media, keduanya dikabarkan putus  setelah menjalin hubungan selama enam tahun pacaran.

Putusnya hubungan asmara antara Taylor Swift dan Joe Alwyn, menambah daftar pria yang pernah mengisi hati Taylor Swift. Adapun sederet pria lainnya yang pernah mengisi hati pelantun Anti Hero ini seperti yang telah Ladistory.id rangkum.

1. Joe Jonas

Joe Jonas. (Special)

Taylor Swift dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan pelantun lagu “Toothbrush” yakni Joe Jonas. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara pada Juli 2008, namun hubungan keduanya tidak bertahan lama dan akhirnya putus pada Oktober 2008.

Informasi yang beredar jika Joe Jonas memutuskan Taylor lewat telpon, bahkan kabar kandasnya hubungan pasangan ini pun sempat membuat heboh warganet.

2. Lucas Till

Lucas Till. (Special)

Selain Joe Jonas, pria selanjutnya yang pernah memenangkan hati Taylor Swift ialah Lucas Till. Keduanya pertama kali bertemu dalam serial Hannah Montana, bahkan Lucas Till sempat terlibat dalam pembuatan video klip Taylor yakni “You Belong With Me”, ternyata hubungan rekan kerja ini berubah menjadi hubungan asmara. Namun, hubungan keduanya pun hanya berjalan singkat dan akhirnya keduanya harus benar-benar putus.

3. Taylor Lautner

Taylor Lautner. (Special)

Yup, pria selanjutnya yang pernah mengisi hati Taylor Swift ialah Taylor Lautner. Pasalnya keduanya sempat dikabarkan cinlok saat terlibat dalam film “Valentine’s Day”.

Mereka pun digadang-gadang sebagai pasangan yang kompak dan serasi, namun lagi-lagi Taylor harus merasakan patah hati karena hubungan Taylor couple ini hanya bertahan selama empat bulan. Bahkan Taylor Swift menciptakan sebuah lagu yang terinspirasi dari mantannya, Taylor Lautner yang berjudul “Back to December”.

4. John Mayer

John Mayer. (Special)

Tak mau berlarut dalam kesedihan dan patah hati, Taylor Swift kembali move on dan dikabarkan telah berkencan dengan John Mayer.

Bahkan kedua pasangan ini pernah berduet dalam lagu “Half of My Heart”. Lagi-lagi Taylor Swift kembali putus dengan kekasihnya dan hubungan keduanya hanya berjalan selama dua bulan, bahkan ia kembali menciptakan lagu untuk mantan kekasihnya yang berjudul “Dear John” bahkan John Mayer sendiri pun membalas lagu Taylor Swift dengan lagu “Paper Dolls”.

5. Cory Monteith

Cory Monteith. (Special)

Taylor Swift sepertinya tak kapok menjalin hubungan asmara, bahkan ia dikabarkan pernah berpacaran dengan bintang Glee yakni Cory Monteith pada 2010, Taylor pun dikabarkan pernah menuliskan lagu untuk Cory yang berjudul “Mine”.

6. Jake Gylenhaal

Jake Gyllenhaal. (Special)

Taylor Swift kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria keren lainnya yakni Jake Gylenhaal, hubungan keduanya berjalan sejak Oktober 2010 hingga Januari 2011. Taylor pun kembali menuliskan lagu untuk sang mantan yang berjudul “The Last Time”.

7. Connor Kennedy

Connor Kennedy. (Special)

Taylor Swift dan Connor Kennedy dikabarkan berpacaran pada 2012, bahkan banyak yang menyebutkan jika keduanya tidak cocok karena usia keduanya yang terpaut cukup jauh. Diketahui jika usia Connor saat itu ialah 18 tahun sedangkan usia Taylor 23 tahun. Bahkan Taylor dikabarkan sempat membeli rumah di Massachusetts, AS agar dapat lebih dekat dengan kekasihnya Connor Kennedy. 

8. Harry Styles

Harry Styles. (Special)

Setelah putus dari kekasihnya terdahulu, Taylor Swift dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan personil One Direction yakni Harry Styles.

Bahkan kabar hubungan asmara keduanya sempat ditentang oleh para penggemar, tak hanya itu hubungan asmara keduanya pun hanya bertahan selama satu bulan saja.

Bahkan Taylor Swift kembali menciptakan lagu yang terinspirasi dari hubungan asmaranya yang berjudul “I Knew You Were Trouble”.

9. Calvin Harris

Calvin Harris. (Special)

Tak takut untuk kembali jatuh cinta, Taylor Swift kembali menjalin hubungan asmara dengan Calvin Harris bahkan keduanya pun sering memamerkan hubungan asmaranya di akun media sosialnya masing-masing.

Sebagai pacar yang baik dan selalu mendukung profesi kekasihnya, dikabarkan jika Taylor pernah membantu Calvin Harris menulis lagu untuk duetnya bersama dengan Rihanna.

Namun, Calvin Harris tidak mengakui jika Taylor Swift  sebagai penulis untuk lagu tersebut dan lagi-lagi hubungan kedua musisi ini dikabarkan kembali kandas.

10. Tom Hiddleston

Tom Hiddleston. (Special)

Taylor Swift juga pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan aktor yang juga pemeran karakter “Loki” di film besutan Marvel.

Yup, Tom Hiddleston pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift pada 2016 dan hubungan keduanya pun tidak bertahan lama.

11. Joe Alwyn

Joe Alwyn. (Special)

Sering gagal dalam jalinan asmara tak membuat Taylor Swift putus asa, kali ini Taylor Swift dikabarkan menjalin kasih dengan Joe Alwyn yang berprofesi sebagai aktor. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan sebagai hubungan yang terlama dalam sejarah hubungan asmara Taylor Swift yakni sejak 2017.

Bahkan banyak warganet yang menduga jika Taylor dan Joe akan segera menjalani hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan.

Namun, kabar mengejutkan kembali datang jika pasangan yang terlihat saling mendukung satu sama lain ini harus berakhir di tahun 2023 ini.