Selain Kylie Jenner, 6 Wanita Ini Dirumorkan Dekat dengan Timothee Chalamet

Sabtu, 15 April 2023 | 12:41:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selain Kylie Jenner, 6 Wanita Ini Dirumorkan Dekat Dengan Timothee Chalamet

Kylie Jenner & Timothee Chalamet. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, kabar percintaan selebriti Hollywood belakangan ini sempat menggegerkan warganet. Selain rumor kencan Kendall Jenner dan Bad Bunny yang menghebohkan dan menjadi perbincangan, kali ini pula ramai rumor tentang hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang dikabarkan tengah berpacaran.

Selain Kylie Jenner, ternyata nama-nama selebriti wanita berikut ini pernah dirumorkan dekat dengan Timothee Chalamet. Siapa saja? Berikut telah Ladiestory.id rangkum.

Lourdes Leon

Lourders Leon. (Special)

 

Ladies, Timothee Chalamet sempat dikabarkan pernah berpacaran dengan anak dari Madonna yakni Lourdes Leon. Hubungan keduanya hanya sebatas cinta monyet selama bersekolah dibangku menengah. Keduanya bertemu di sekolah seni yang sama saat di New York City. Namun, Timothee tak mengonfirmasi hubungan tersebut sebagai hubungan pacaran, ia hanya menampik jika hubungan tersebut hanya perasaan suka seperti anak remaja pada umumnya dan tidak lebih.

Lily Rose Deep

Lily Rose Deep. (Special)

 

Terjalin cinlok, diketahui Lily Rose Deep dan Timothee Chalamet pernah membintangi serial yang sama yakni The King. Mereka dikabarkan berkencan pada Oktober 2018 dan tertangkap kamera paparazi saat tengah berkencan disekitar New York, hal tersebut pun telah diakui oleh keduanya bahkan mereka telah berpacaran selama beberapa bulan.

Keduanya pun saling menutup rapat terkait hubungan asmaranya bahkan keduanya kerap tertangkap kamera paparazi saat memamerkan kemesraan.

Pada September 2019 keduanya pun pernah tertangkap kamera paparazi saat menikmati waktu berdua di kapal pesiar. Namun, hubungan keduanya harus berakhir pada April 2020, namun setelah itu mereka dikabarkan kembali berkencan pada April 2021 keduanya terlihat sedang berbelanja di New York City.

Eliza Gonzalez

Eliza Gonzalez. (Special)

 

Dikabarkan putus dari mantan kekasihnya Lily Rose Deep, kali ini kabar kencan Timothee Chalamet dan Eliza Gonzalez pun mencuat. Pasalanya, Timmy sapaan akrab Timothee, dikabarkan tengah berlibur bersama di Cabo San Luca dengan aktris asal Meksiko, Eliza Gonzalez yang merupakan anak dari supermodel Glenda Reyna pada Juni 2020 bahkan keduanya dikabarkan sedang berciuman saat berlibur.

Namun, hubungan keduanya pun dikabarkan tidak berlangsung lama bahkan satupun diantara mereka tidak mengonfirmasi hubungan tersebut.

Sarah Talabi

Sarah Talabi. (Special)

 

Kembali dirumorkan berpacaran dengan sederet wanita cantik, kali ini Timothee Chalamet dirumorkan mengencani model Victoria Secret yakni Sarah Talabi. Namun, kabar ini hanya sebatas rumor dan belum diketahui pasti.

Hal ini dikarenakan Timothee dan Sarah terlihat saling akrab dan tengah berdansa layaknya pasangan kekasih saat acara Coachella pada 17 April 2022. Kabar tersebut pun heboh di dunia maya bahkan Sarah sendiri mendapatkan ancaman pembunuhan atas kabar kencannya dengan aktor Timothee Chalamet.

Taylor Russell

Taylor Russell. (Special)

 

Timothee Chalamet kembali diruomrkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam film Bones and All yakni Taylor Russell. Hal ini bermula saat Timothee mengunggah foto keduanya di akun Instagramnya.

Selain itu, saat melakukan tur dan promosi film keduanya tampak sangat akrab dan terlihat seperti memiliki hubungan yang tak biasa. Bahkan mereka terlihat tidak jaim dan sering memberikan sentuhan maupun pelukan satu sama lain. Namun, keduanya pun tidak mengonfirmasi hubungannya kepada publik.

Kylie Jenner

Kylie Jenner. (instagram.com/kyliecosmetics)

Pada awal April 2023, warganet kembali dibuat heboh dengan rumor hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Pasalnya, mantan kekasih Travis Scott tersebut terlihat tengah menghadiri undangan pagelaran busana Jean Paul Gaultier di Paris bersamaan. Namun, terkait Kylie dan Timmy belum mengonfirmasi atas rumor hubungan keduanya.