Selamat, Billie Eilish dan Finneas O'Connell Menang Oscar Kategori Best Original Song

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Selamat, Billie Eilish Dan Finneas O'connell Menang Oscar Kategori Best Original Song

Billie Eilish dan Finneas (Special)

Ladiestory.id - Billie Eilish dan Finneas O'Connell yang merupakan pasangan kakak adik tersebut berhasil membawa pulang piala Oscar pada penghargaan Academy Awards 2022 yang bertempat di Dolby Theatre, Los Angeles pada Minggu (27/3/2022), . Dalam kategori Best Original Song dengan lagu "No Time To Die", mereka berdua berhasil memenangkannya. 

Sejak awal karirnya dari 2015, baru pertama kali ini Billie Eilish memenangkan piala Oscar. Saat sampai di panggung Academy Awards 2022, adik Finneas tersebut tidak menyangka dapat memenangkannya. Pihak-pihak yang telah mendukung Billie Eilish pun juga mendapat ucapan terima kasih. 

Dalam sejarah franchise "James Bond", Billie Eilish berhasil mencatat rekornya tersendiri. Untuk sebuah film "James Bond", ia adalah orang termuda yang menciptakan lagu tema.

Billie Eilish dan Finneas (Instagram.com/billieeilish)

"Wow, ya Tuhan, ini tak bisa dipercaya," kata Billie Eilish sembari menunjukkan piala Oscar 2022.

Pasangan kakak adik tersebut berhasil menggeser empat nominator dari lagu-lagu lainnya, yakni "Be Alive" (King Richard), "Dos Oruguitas" (Encanto), "Down to Joy" (Belfast) dan "Somehow You Do" (Four Good Days) untuk membawa pulang piala Oscar 2022l.

Pelantun lagu "Happier Than Ever" tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu dirinya dengan sang kakak mewujudkan lagu tersebut. 

Film "James Bond" yang berjudul Lagu "No Time To Die" karya Billie Eilish tersebut merupakan yang ketiga kalinya dapat meraih piala Oscar. Sebelumnya terdapat "Skyfall" yang dibawakan Adele pada 2013 dan "Writing's on the Wall" yang dinyanyikan Sam Smith pada 2016.

Selain meraih piala Oscar, lagu "No Time To Die" juga membawa pulang piala dari Golden Globe serta sejumlah rekor tangga lagu lainnya. Sebelum menerima penghargaan, kakak adik tersebut dengan hikmat menyanyikan lagu "No Time To Die" di atas panggung Oscar 2022.