Selamat, Gracia Indri dan Suami Telah Kehadiran Anak Pertama

Rabu, 23 November 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Gracia Indri Dan Suami Telah Kehadiran Anak Pertama

Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/graciaz14)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari artis Gracia Indri, yang baru saja diketahui telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (22/11/2022) malam, di negara asal suaminya, Belanda. Hal ini terlihat dari unggahan sang artis di Instagram pribadinya.

Sambil mengunggah foto momen pasca persalinan, dalam keterangannya kakak dari Gisela Cindy itu turut mengungkap mengenai nama indah yang telah diberikan pada sang anak.

Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/graciaz14)

"Selamat datang di dunia 'Nova Lynn Slijpen'," tulis Gracia dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Gracia pun melanjutkan keterangannya, dengan menuliskan tulisan berupa kalimat sambutan yang indah dan penuh cinta bagi anaknya, Baby Nova.

"Bahkan lebih indah dari yang kami mimpikan. Begitu banyak cinta untukmu," sambungnya.

Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/graciaz14)

Mengetahui kabar bahagia ini, para rekan maupun pengikutnya di Instagram pun terlihat telah membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. 

“Selamat sayangkuuuu ikut bahagia untukmu,” tulis Fitri Tropica.

“Selamat ya neng, happy for you,” komen Tata Janeta.

“Yeaaayyy… selamat Ndriii… senangnya, selamat datang to begadang2 club tapi nikmat bisa nyiumin bayik..” kata Corry Pamela.

Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama. (Instagram.com/graciaz14)

Menanggapi ucapan tersebut, beberapa Indri pun membalas beberapa komentar dengan berterima kasih atas ucapan-ucapan dan doa terbaik yang diberikan.

Sementara itu, berbicara mengenai Gracia Indri, buah hati pertamanya diketahui merupakan hasil dari pernikahannya dengan suami kedua, berkewarganegaraan Belanda, bernama Jeffrey. Sebelum bersama dengan sang suami, ia sempat menjalin rumah tangga dengan David NOAH, namun kandas di usia perkawinan yang masih seumur jagung.

s