Selamat! Lee Da-in dan Lee Seung-gi Dikaruniai Anak Pertama

Minggu, 11 Februari 2024 | 17:11:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selamat! Lee Da-In Dan Lee Seung-Gi  Dikaruniai Anak Pertama

Lee Seung-gi dan Lee Da-in. (Instagram.com/byhumanmade)

Ladiestory.id - Ladies, kabar gembira datang dari pasangan selebriti asal Korea Selatan yakni Lee Da-in dan Lee Seung-gi  yang berbahagia karena telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Senin (5/2/2023). Pasangan yang menikah pada 7 April 2023 lalu ini telah resmi menjadi kedua orang tua. Lee Seung-gi pun sangat bersyukur karena istri dan anaknya lahir dalam keadaan sehat dan selamat, ia pun sangat bahagia kini berstatus baru menjadi seorang ayah.

Kabar Kelahiran Anak Dikonfirmasi Oleh Agensi

Lee Seung-gi dan Lee Da-in. (Instagram.com/byhumanmade)

 

Dilansir dari Soompi, kabar kelahiran anak Lee Seung-gi dan Lee Da-in sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak agensi sang aktor, Human Made.

“Halo. Ini Human Made. Kami menyampaikan kabar gembira bahwa pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in telah dikaruniai seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari,” tulis Human Made.

Selain itu pihak agensi juga menyebutkan bahwa kondisi Lee Da-in dan bayinya dalam keadaan sehat dan baik.

“Baik ibu maupun anaknya dalam keadaan sehat dan Lee Seung-gi menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan bahagia dengan kehidupan barunya bahwa keluarganya yang begitu berharga telah lahir dengan selamat,” tambahnya.

Lahirkan Bayi Perempuan

Lee Seung-gi dan Lee Da-in. (Instagram.com/byhumanmade)

 

Kabar kelahiran anak dari pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi baik dari agensi Lee Seung-gi maupun Lee Da-in. Namun, pihak agensi tidak menyebutkan mengenai proses kelahiran anak dari pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in begitu juga dengan wajah sang putri yang paling banyak membuat warganet penasaran.

Akan tetapi, pihak agensi telah mengonfirmasi jika sang putri lahir dalam keadaan sehat dan bahagia. Selain itu, pihak agensi meminta kepada para penggemar untuk menyambut kelahiran putri Lee Seung-gi dan Lee-Da in dengan penuh suka cita.

“Mohon beri cinta dan dukungan yang hangat kepada Lee Seung-gi dan Lee Da-in yang kini menyambut anggota keluarga barunya,” ungkap Human Made.

Resmi Jadi Ayah

Lee Seung-gi dan Lee Da-in. (Instagram.com/byhumanmade)

 

Pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in telah resmi berkencan pada Mei 2021 kemudian pasangan tersebut mengumumkan rencana pernikahannya pada Februari 2023 lalu. Kabar tersebut pun memunculkan berbagai tanggapan dari penggemar ada yang mendukung bahkan ada pula yang merasa patah hati karena idola kesayangannya akan melepas masa lajangnya. Walaupun keduanya sempat tersandung kabar tak sedap, akan tetapi mereka resmi mengumumkan pernikahan pada April 2023 lalu.

Lee Seung-gi juga telah mengumumkan kabar kehamilan sang istri pada awal bulan November 2023 bahkan ia tak sabar untuk menantikan kelahiran keluarga kecilnya dan tak sabar untuk segera menjadi ayah. Tepat pada 5 Februari 2024, kabar bahagia atas kelahiran putri kecilnya diungkap ke publik, dirinya sangat bersyukur dan kini telah resmi menjadi ayah sekaligus orang tua.

Banjir Ucapan Selamat dari Penggemar

Lee Seung-gi. (Instagram.com/leeseunggi.official)

 

Setelah kabar bahagia ini bermunculan di berbagai media, banyak penggemar dan warganet yang turut merasakan kebahagiaan mendengar kabar kelahiran anak pertama dari pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in. Banyak penggemar yang tak hanya bahagia atas karya-karya dari sang aktor namun pula mengikuti kisah perjalanan idolanya ini hingga akhirnya resmi menjadi seorang ayah. Resmi menjadi orang tua, banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada keduanya.

“Udah resmi jadi bapak aja nih oppa gue, selamat yaaaa, adik bayi sehat selalu,”@sec***

“Cinta pertamaku di dunia perdrakoran sudah jadi Apaa, selamat ya,”@are***

“Good news banget nih, selamat ya ayah Seung Gi dan bunda Da In,”@pris***

“Yuhuuu dapat keponakan online baru, Chukkae Oppa,”@tri***

“Selamat! Menjadi ayah baru semoga putrimu sehat dan cantik,”@air***

Wah, sekali lagi selamat untuk Lee Seung-gi dan Lee Da-in.