Selamat, Mike Lewis Resmi Nikahi Sang Kekasih Janisaa Pradja

Jumat, 1 April 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Mike Lewis Resmi Nikahi Sang Kekasih Janisaa Pradja

Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja. (Instagram.com/bindipack)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktor Mike Lewis, pada Rabu (30/3/2022) dirinya dikabarkan telah menikahi kekasihnya Janisaa Pradja. Hal tersebut dibagikan oleh sang istri Janisaa tersebut melalui sebuah unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut keduanya tampak khidmat mengucap janji suci di atap sebuah gedung yang diketahui berada di kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja. (Instagram.com/bindipack)

Hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, momen bahagia ini pun turut diketahui melalui unggahan salah seorang kerabat Mike. Dalam foto tersebut, Mike Lewis tampak gagah mengenakan setelan jas biru dongker, sedangkan Janisaa tampak anggun mengenakan gaun pernikahan putih.

Masih lewat unggahan Instastorynya, Janisaa turut menyampaikan bahagia dan rasa terima kasih kepada siapapun yang telah mendoakan pernikahannya dengan Mike Lewis.

Unggahan Janisaa Pradja. (Instagram.com/janisaas)

"Terima kasih semuanya, hati saya sangat penuh dengan kebahagiaan semuanya sangat sempurna kemarin" tulis Janisaa Pradja dalam Instastorynya pada Kamis (31/3/2022).

Tak hanya itu, dirinya pun memperlihatkan cincin pernikahannya yang cantik dengan berlian hitam dikelilingi berlian putih kecil.

Cincin Pernikahan Janisaa Pradja. (Instagram.com/janisaas)

Mengetahui kabar bahagia pernikahan ini, sejumlah rekan Mike maupun Janisaa pun tampak turut menyampaikan rasa bahagia dan harapannya melalui unggahan di Instagram.

Salah satu akun Instagram @bindipack yang diduga merupakan kerabat dekat keduanya pun memamerkan sejumlah foto Mike dan Janisaa setelah menikah.

"My heart is full of love, it could burst. We are so happy for the both of you. Congratulations my ducklings đŸ„đŸ„ #justmarried #family #love," tulis pemilik akun.