Selamat! Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Hyun Bin

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Dengan Hyun Bin

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai pasangan Favorit sedunia, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/6/2022), Ye jin diketahui membagikan pengumuman mengenai kehamilan anak pertamanya bersama sang suami, Hyun Bin.

Dalam keterangan unggahan tersebut, perempuan yang dijuluki sebagai “Nation’s First Love” atau “Cinta Pertama Warga Korea” ini mengaku kerap merasa cemas dengan perubahan-perubahan di tubuhnya. Meski begitu, ia pun turut merasa senang karena akan segera menyambut kehidupan baru sebagai orang tua.

Pengumuman Son Ye Jin Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

"Apa kabarnya? Saya baik-baik saja. Saya akan memberitahukan kalian kabar yang bahagia dan penuh pemikiran," buka Son Ye Jin dalam keterangan unggahan Instagramnya kemarin.

"Kami memiliki sebuah kehidupan yang baru. Saya masih bingung, tapi saya sudah merasakannya setiap hari karena tubuh saya berubah karena cemas dan gembira," lanjutnya.

Meski mengaku sangat bersyukur, pemeran drama “Crash Landing on You” itu pun mengatakan jika saat ini dirinya belum bisa berbicara banyak mengenai kondisi kehamilannya.

Namun, karena penggemar merupakan hal yang penting bagi Ye Jin, dirinya merasa perlu untuk membagikan kebahagian ini bersama, terlebih sebelumnya agensi telah berjanji untuk selalu memberikan kabar bahagia mengenai BinJin Couple kepada penggemar.

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang datang bersama kami. Saya harap kalian tetap sehat, tetaplah jaga yang kalian butuhkan dalam hidup kalian, Berbahagialah,” tutup Ye Jin.

Son Ye Jin Dicurigai Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

Seperti diketahui, sebelumnya isu mengenai kehamilan Son Ye Jin telah lebih dulu beredar pada Mei 2022 lalu, tak lama setelah keduanya diketahui melakukan bulan madu. Lewat sebuah sapaan di Instagram, potret terbaru dari perempuan kelahiran 1982 menuai banyak komentar terutama pada bagian perut yang disebut-sebut lebih menonjol.

Tak lama setelah isu beredar, MS Team Entertainment selaku agensi pun lantas secara tegas membantah kabar tersebut. Dalam sebuah pernyataan, pihaknya lantas berjanji untuk membagikan kabar bahagia tersebut jika memang benar terjadi.