Selamat! Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Resmi Menikah

Sabtu, 9 Desember 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selamat! Vanessa Hudgens Dan Cole Tucker Resmi Menikah

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Menikah. (Instagram.com/vogueweddings)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari bintang “High School Musical” yakni Vanessa Hudgens yang telah resmi menikah dengan kekasihnya Cole Tucker seorang pemain baesball profesional di Tulum, Meksiko pada Sabtu (2/12/2023) waktu setempat.

Pernikahan tersebut digelar dengan sangat intim dan privat serta dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat masing-masing yang tak lebih sebanyak 100 orang. Dari beberapa foto yang tersebar di media sosial, Vanessa Hudgens terlihat mengenakan gaun pernikahan berwarna putih yang simpel dan elegan, Vanessa Hudgens tampak memesona dan menawan dengan konsep pernikahan bertema private jungle sesuai impiannya. Berikut ini potret private wedding  Vanessa Hudgens dan Cole Tucker yang telah Ladiestory.id rangkum.

Menikah Setelah Tiga Tahun Pacaran

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Menikah. (Instagram.com/team.hudgens)

 

Nama Vanessa Hudgens kerap menjalin hubungan asmara dengan sesama rekan selebriti, namun kali ini ia menjatuhkan pilihan hatinya dengan seorang pemain baseball bernama Cole Tucker. Diketahui jika keduanya menjalin hubungan asmara sejak November 2020, hal ini terungkap saat Vanessa dan Cole terlihat sedang berjalan dan bergandengan tangan di daerah Los Angeles. Kemudian tepat pada perayaan Valentine di tahun berikutnya keduanya resmi memposting hubungannya di akun media sosial Instagram. Pada November 2021, mereka pun tak segan menunjukkan keromantisannya dan berjalan di red carpet dalam pemutaran film perdana Vanessa Hudgens yakni “Tick, Tick, Boom!”

Dilansir dari media People,  pasangan ini pun dilaporkan sudah bertunangan pada akhir tahun 2022, dan mereka terlihat sedang berjalan disalah satu kota Prancis yang sering menjadi kota populer untuk tujuan melakukan proposal. Namun, kabar pertunangan keduanya ini belum dikonfirmasi secara resmi dari keduanya.    Kemudian dikabarkan oleh Vogue Weddings tepat pada Sabtu (2/12/2023) pasangan ini kembali datang dengan  kabar bahagia atas pernikahannya yang dilangsungkan di The Azulik City of Arts, Tulum, Meksiko sebagai lokasi private wedding nya.

Rayakan Bridal Shower

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Menikah. (Instagram.com/vanessahudgens)

 

Hingga saat ini baik Vanessa Hudgens maupun Cole Tucker sendiri belum membagikan potret bahagia pernikahannya secara pribadi, namun beberapa rekan sahabat nampaknya tak sabar melihat salah satu rekannya resmi dipersunting. Sebelumnya diketahui jika Vanessa Hudgens telah merayakan bridal shower dengan para sahabatnya dengan mengusung konsep “Halloween Them Night”. Tepat pada Jumat (27/10/2023) dalam foto yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya terlihat Vanessa Hudgens membagikan sederet foto bridal shower dengan gaun dan veil berwarna putih beserta inisial nama dirinya dan sang kekasih, sedangkan para sahabat dibelakangnya menggunakan outfit bernuansa serba hitam. Foto-foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet yang merasa ikut bahagia dan mendoakan Vanessa yang akan segera melangsungkan pernikahan dan mengakhiri masa lajang.

Hadirkan Nuansa Private Jungle

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Menikah. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker  nampaknya menginginkan nuansa pernikahan yang privat dan juga sakral. Keduanya menyempurnakan pernikahan impiannya dengan menghadirkan nuansa pernikahan dengan menghadirkan nuansa private jungle. Pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat ini sangat intim dan begitu berkesan. Pernikahan yang digelar secara outdoor dengan nuansa alam yang menakjubkan tepatnya berada disalah satu resor megah berlokasi di The Azulik City of Arts, Tulum, Meksiko ini memberi kesegaran alam  dan keindahan pantai Tulum yang memukau.

Gandeng Desainer Ternama

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Menikah. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Dilansir dari Vogue Weddings, dalam menyempurnakan pernikahan impiannya, Vanessa Hudgens menggandeng desainer kondang kenamaan asal Amerika Serikat yakni Vera Wang untuk menyempurnakan penampilan dihari bahagianya. Diketahui jika Vanessa menganggap Vera sebagai teman yang menakjubkan bahkan dapat membuat dirinya merasa nyaman, percaya diri dan seksi saat mengenakan gaun rancangannya, maka Vanessa Hudgens  pun sangat mempercayai sang maestro sebagai desainernya. Vanessa Hudgens memilih mengenkan gaun putih bergaya felt sleek with plunging back  yang modern dan seksi yang terinspirasi dari gaun supermodel era 90-an. Gaun tersebut memancarkan pesona Vanessa  yang anggun, simpel dan elegan sekaligus menampilkan keromantisan yang selama ini ia impikan. Ia pun meng-custom veil berwarna light ivory dan bertuliskan “Mrs. T December 2nd, 2023” dengan font  gothic di veil nya.

Tampilkan Makeup Glam Flawless

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker Menikah. (Instagram.com/vogueweddings)

 

Tak seperti para pengantin wanita pada umumnya yang ingin terlihat berbeda dan berwarna dengan tampilan riasan yang cerah dan menawan di wajahnya, Vanessa Hudgens mempercayakan makeup artist Tonya Brewer dengan riasan makeup minimalis glam flawless. Selain itu, Vanessa Hudgens  juga mempercayakan hairstylist kondang selebriti Hollywood,  Danielle Priano untuk riasan rambutnya yang ditata dengan gaya tight slicked-back bun sangat simpel namun terlihat elegan dan gorgeous disegala sisi.