Selesaikan Film Spiderman, Tom Holland Rencanakan Istirahat dari Dunia Hiburan

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selesaikan Film Spiderman, Tom Holland Rencanakan Istirahat Dari Dunia Hiburan

Tom Holland. (Special)

Ladiestory.id - Film Spider-man: No Way Home yang baru saja rilis, membuat Tom Holland kembali menjadi incaran pemberitaan publik. Kepiawaiannya dalam berakting selalu ia tunjukan dalam setiap film yang diperankannya.

Tom Holland Berencana Istirahat dari Dunia Hiburan

Mendapat banyak sorotan dari publik, hal sebaliknya justru dirasakan oleh Tom Holland. Melalui sebuah wawancara Tom Holland Justru memberi tahu rencananya untuk istirahat dari dunia hiburan serta dunia akting yang membesarkan namanya. 

Ungkap Ingin Berkeluarga

Menurut Tom Holland, selama enam tahun kebelakang dirinya telah memberikan segalanya untuk akting dan peran yang dimainkannya. Ia justru ingin memulai hal baru dalam babak hidupnya yaitu memulai keluarga dan menjadi ayah yang baik untuk anaknya kelak. 

"Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir dengan begitu fokus pada karier saya, Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini," ujar Tom Holland dalam sebuah wawancara, Jumat (17/12/2021).

Tom Holland dan Zendaya. (Instagram.com/tomholland2013)

Pernyataan tersebut pun sontak membuat publik langsung tertuju pada hubungannya dengan Zendaya, Aktris sekaligus lawan mainnya di film Spiderman. Pasangan ini memang memiliki chemistry yang kuat dan dinilai sebagai pasangan yang serasi oleh para penggemar.

Menyukai Anak-Anak

Ingin mulai berkeluarga, Tom Holland mengaku sangat menyukai anak-anak dan tidak sabar untuk segera menjadi seorang ayah. Sebelum menjadi aktor, kecintaannya kepada anak-anak membuat aktor memiliki cita-cita menjadi guru. 

Keinginannya untuk segera menjadi seorang ayah ternyata berawal dari peran ayah sebagai panutannya. "Ayah saya merupakan panutan yang luar biasa, saya pikir saya mendapatkan itu darinya, jadi saya pikir saya akan menjadi guru sekolah atau semacamnya," pungkas Tom Holland.