Selidiki Jika Curiga, 4 Tips Untuk Mengetahui Pasangan Selingkuh

Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:23:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Selidiki Jika Curiga, 4 Tips Untuk Mengetahui Pasangan Selingkuh

Foto: Ladiestory.id

Dalam menjalin cinta entah itu masih pada tahap pacaran, tunangan atau bahkan suami istri, perselingkuhan dapat saja terjadi. Meskipun tak semua orang berselingkuh, tetapi tak jarang perselingkuhan menjadi hal yang paling menakutkan untuk hubungan sepasang kekasih ataupun sepasang suami istri.

Manusia tak pernah merasa puas dengan apa yang sudah ia punya, jadi tak heran jika kita kerap melihat entah pria ataupun wanita yang sudah berpasangan memilih selingkuh guna mencari kepuasan tersendiri dan mengabaikan pasangannya.

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh

Meskipun perselingkuhan sudah menjadi momok untuk pasangan-pasangan didunia ini, tetapi masih banyak orang didunia ini yang mempunyai rasa setia yang besar. Mereka tak akan berselingkuh bagaimanapun kondisinya, mereka akan tetap mempertahankan pasangannya kini sampai akhir nanti.

Perselingkuhan pasti sangat menyakitkan. Mengetahui pasangan kamu menjalin hubungan dengan orang lain pasti tidaklah mudah. Terlebih bila hubungan kamu dan pasangan telah diresmikan melalui sebuah pernikahan. Bagaimana cara mengetahui pasangan selingkuh? Berikut beberapa tips untuk mengetahui pasangan selingkuh.

1. Periksa handphone

Foto: Ladiestory.id

Cara yang paling mudah dilaksanakan yaitu dengan memeriksa handphone pasangan kita. Kamu dapat memeriksa handphone suami atau istri kamu. Coba periksa nomor yang ia simpan, apakah terdapat nama yang aneh atau tidak. Selain itu periksa pula kotak masuk dan daftar panggilan. Apakah terdapat nama yang terlalu kerap dihubungi dengan tidak wajar.

2. Periksa isi dompet ataupun isi tasnya

Foto: Ladiestory.id

Tidak ada salahnya menjadi detektif guna menyelidiki pasanganmu selingkuh atau tidak. Nah, kamu pun dapat menggeledah secara diam-diam isi dompet maupun isi tasnya guna mencari barang-barang yang mencurigakan.

Mungkin saja kamu menjumpai bon makan siang atau struk belanjaan yang jumlahnya cocok untuk 2 orang, tanda pembelian aksesoris wanita maupun pria yang ternyata tak pernah kamu terima, dan tak menutup kemungkinan kamu pun dapat menengok foto wanita maupun pria yang tak kamu ketahui terselip didalamnya. Jika itu terjadi kamu berhak dalam mencurigai pasanganmu lebih dalam lagi.

3. Perhatikan Perubahan Sikap

Foto: Ladiestory.id

Menjadi orang terdekat tentu kamu telah mengenal seperti apa suami atau istri kamu. Perubahan sikap mereka tentu dapat kamu ketahui dengan sangat mudah. Coba perhatikan apakah terdapat sesuatu yang berubah dari dirinya. Seperti apakah dia jadi kerap pulang terlambat, jadi tidak perhatian, marah-marah, dan lainnya.

Namun tunggu dulu, terdapat juga orang berselingkuh yang menutupi perilakunya itu dengan bersikap sangat baik. Hal ini pun mesti diwaspadai. Coba perhatikan apakah suami atau istri kamu mendadak berubah sangat baik tanpa alasan dan perubahannya itu tergolong tidak wajar. Bila hal ini terjadi, segera periksa handphone atau tanya orang-orang yang ada di sekitarnya.

4. Perhatikan apakah penampilannya berubah

Foto: Ladiestory.id

Cara lain guna mengetahui pasanganmu selingkuh atau tidak berikutnya yaitu dengan memperhatikan penampilannya. Apakah terdapat perubahan yang bersifat mendadak atau tidak. Semacam tiba-tiba berbusana jauh lebih baik dari biasanya bahkan tampak terlalu rapi ketika pergi belajar atau lembur kerja.

Tiba-tiba rajin membersihkan janggut dan kumisnya, padahal biasanya cuek, disisi lain sinyal yang lebih mencurigakan yaitu ketika pasanganmu mempunyai aroma yang berbeda padahal dirinya tidak mengganti parfum yang dia pakai. Perhatikan juga apakah terdapat rontokan rambut yang menempel di pakaian yang bukan miliknya maupun milik kamu. Nah, bila semua itu terjadi pada pasanganmu, kamu berhak mencurigainya lebih dalam.

Itulah beberapa cara mengetahui pasangan selingkuh. Jika kamu menemukan hal-hal yang aneh pada pasanganmu, kamu harus mencari tahu.

Berita Terkait