Sempat Dapat Body Shaming, Siti Badriah Sukses Turunkan Berat Badan

Senin, 26 Desember 2022 | 17:30:00

Sempat Dapat Body Shaming, Siti Badriah Sukses Turunkan Berat Badan

Siti Badriah. (Instagram.com/sitibadriahh)

Ladiestory.id - Siti Badriah mengaku sedih ketika mendapat perlakuan body shaming sejak melahirkan pada Maret lalu. Pedangdut ini akhirnya memamerkan tubuh langsingnya setelah sukses menurunkan berat badan.

Lewat akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Sibad itu membagikan potretnya dalam kaos crop top. Dia sengaja tak menutupi perutnya untuk menunjukkan perubahan berat badan. 

"Akhirnya udah bisa lagi pake croptop!!!" seru Siti Badriah di Instagram, Minggu (25/12/2022).

Siti Badriah. (Instagram.com/sitibadriahh)

Istri dari Krisjiana Baharudin tersebut kerap kali menerima komentar tak mengenakan setiap tampil dengan kemeja oversize. Menurut beberapa netizen, Sibad sengaja mengenakan baju berukuran besar untuk menutupi bentuk badannya yang gemuk.

"Sempet agak sedih setelah lahiran, karena bingung mau pake baju apa, sampe banyak dm julid bilang norak lah, kampungan, ga fashion karena cuma pede pake kemeja oversize setiap kemana mana buat nutupin badan yang burayut," ungkapnya.

Siti Badriah. (Instagram.com/sitibadriahh)

Dalam unggahan itu, Sibad juga membandingkan bentuk badan dengan menunjukkan foto lama dan barunya. Penyanyi dangdut itu berhasil menurunkan berat badan sampai enam kilogram. Dia bahkan masih akan berjuang lagi untuk bisa mencapai berat badan idealnya, yakni 48 kilogram. 

"Slide ke samping, yang kiri 2 bulan lalu waktu awal dateng ke dr @cissienugraha waktu berat masih 65, yang kanan sekarang di 57 dan masih progres buat ke 48!! SEMANGATTT!!" ujar Siti Badriah.

Keberhasilan Siti Badriah menuai komentar positif di Instagram. Banyak netizen yang kagum dengan perubahan bentuk badan Sibad setelah berhasil menjalani diet. Bahkan, ada pula yang meminta tips menurunkan berat badan setelah melahirkan. 

"Bagi tips nya dong kak,, aku habis lahiran juga pengen ramping," kata akun windate****.

"Wow keren ka,gmn nih caranya jd pingin soalnya sk minder klo dibilang perutnya tuh kecilan dikit," komentar @zhr25****.