Sempat Ditunda, Konser Justin Bieber ‘"Justice World Tour 2022" di Tacoma Dibatalkan

Rabu, 4 Mei 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sempat Ditunda, Konser Justin Bieber ‘"Justice World Tour 2022" Di Tacoma Dibatalkan

Justin Bieber. (Spesial)

Ladiestory.id - Justin Bieber secara resmi membatalkan konser ‘Justice World Tour 2022’ di Tacoma Done. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara acara melalui situs resmi tacomadome.org.

Diketahui, konser di Tacoma ini sempat mengalami penundaan lantaran Justin Bieber dinyatakan positif Covid-19 pada 19 Februari 2022. Sebelumnya, konser ini dijadwalkan pada 26 Februari 2022.

Justin Bieber mengatakan bahwa tanggal acara tersebut akan dijadwal ulang. Namun, konser yang ditunda itu tidak memberikan pengumuman lagi sampai akhirnya datang kabar akan dibatalkan.

Dilansir situs resmi Tacoma Dome, tiket konser ini akan dilakukan pengembalian dana secara otomatis para penonton yang telah membeli di Ticketmaster. Pengembalian dana tersebut akan diterima setelah 30 hari.

“Kabar baiknya adalah pengembalian dana akan diproses secara otomatis untuk Anda. Karena jumlah pembatalan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Anda akan menerima pengembalian dana segera setelah 30 hari,” tulis pihak penyelenggara dalam situs resmi.

“Harap diperhatikan: Jika tiket ditransfer kepada Anda, pengembalian dana akan diberikan kepada penggemar yang awalnya membeli tiket dari Ticketmaster,” lanjutnya.

Pihak penyelenggaran mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penonton yang telah menunggu dengan sabar. Mereka berharap bisa berkumpul dan melakukan konser bersama.

“Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda. Kami berharap dapat berkumpul dan merayakan pengalaman langsung bersama lagi,” ungkap pihak penyelenggara.

Seperti yang telah diketahui, konser "Justice World Tour" ini dimulai di San Diego pada awal tahun ini. Saat Justin Bieber dinyatakan positif Covid-19 pada Februari 2022, konser di Las Vegas mengalami penundaan. Namun, konser tersebut telah dijadwalkan ulang pada 28 Juni 2022.

s