Sempat Ingin Nikah Muda Namun Gagal, Kini Jefri Nichol Akui Takut Menikah

Sabtu, 4 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sempat Ingin Nikah Muda Namun Gagal, Kini Jefri Nichol Akui Takut Menikah

Jefri Nichol. (Instagram/jefrinichol)

Ladiestory.id - Jefri Nichol mengungkap bahwa Ia sempat ingin menikah muda, di usia 20 tahun dengan mantan pacarnya. Hal ini diungkap Jefri saat tampil di podcast YouTube Volix Media.

Kala itu, Jefri mengaku sudah sempat mencari rumah yang akan ia tinggali bersama sang mantan pacar jika mereka jadi menikah. Namun, pernikahan tersebut batal.

“Waktu itu kepengen nikah di umur 20, pas umur 20 iya, ya untung gak jadi,” ungkap Jefri Nichol dalam konten di kanal YouTube Volix Media.

Unggahan Jefri Nichol. (Instagram.com/jefrinichol)

Pembatalan pernikahan itu dilakukan karena Jefri Nichol merasa dibohongi oleh sang mantan. Menurut Jefri jika satu hal ia dibohongi, maka ada banyak hal lainnya yang kemungkinan disembunyikan sang mantan, sehingga memutuskan untuk berpisah.

"Ada satu masalah besar yang dia bohongi. Jadi 'oh nggak bisa nih. Kalo dia bohong soal ini, berarti masih banyak yang dia umpetin'. Jadi harus gue sudahin," tambahnya.

Tidak hanya itu, Jefri Nichol pun memang sudah merasa tidak cocok dengan kepribadian yang dimiliki oleh sang mantan kekasih.

“Jadi, personality nya juga gak cocok sebenarnya, hidayahnya,” tutur Jefri Nichol.

Kemudian bintang film ‘Mohon Doa Restu’ itu mengatakan bahwa jika menjalin hubungan asmara, Ia akan sangat mencintai pasangannya. Namun, ia tetap akan berpikir rasional dan tidak menyatukan kehidupan personal dengan pekerjaannya.

"Gue bucin tapi tetap gue harus jaga mental gue. Karena kan ada kerjaan yang harus gue jaga dan kalau ada masalah personal, nggak bisa diumpetin, kelihatan," jelas Jefri Nichol.

Jefri Nichole dan Maria Theodore. (Instgram/mariatheodoree)

Kini, kekasih hati Maria Theodore itu justru merasa takut, dan merasa belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebihh serius, yakni bahtera rumah tangga.

Bukan tanpa alasan Nichol merasa belum siap melenggang ke pelaminan. Pasalnya, kini, Ia merasa belum siap secara finansial.

“Enggak lagi, makin enggak siap (menikah), makin takut,” tegasnya.

“Bills semakin tinggi, bro, tagihan, tagihan kehidupan,” pungkas Jefri Nichol.