Sempat Liburan Bersama, Enzy Storia Dikabarkan Dekat dengan Molen Kasetra

Selasa, 22 Maret 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Liburan Bersama, Enzy Storia Dikabarkan Dekat Dengan Molen Kasetra

Enzy Storia. (Instagram.com/enzystoria)

Ladiestory.id - Kabar asmara hadir dari aktris dan presenter Enzy Storia. Sepulang liburan dari Amerika beberapa waktu lalu, kini dirinya pun dikabarkan dekat dengan seorang diplomat bernama Maulana Kasetra atau yang lebih akrab disapa Molen.

Kedekatan antara Molen dan Enzy disadari warganet dalam video yang diunggah sahabatnya, Vidi Aldiano, di kanal YouTube miliknya.

Enzy maupun Molen beberapa kali tertangkap bak pasangan yang tengah melakukan pendekatan. Salah satunya saat keduanya dan rombongan lain menaiki wahana arung jeram di Disneyland, Enzy terlihat duduk sebelahan dengan Molen. 

Tak hanya sampai situ, Molen pun nampak sesekali melindungi dan menggandeng tangan Enzy agar aman di wahana berbahaya tersebut.

Kedekatan keduanya lagi-lagi disadari warganet pada setiap foto bersama Molen hampir selalu berada di samping Enzy. Dalam foto momen liburan tersebut, Enzy Storia dan Molen tampak serasi. 

Enzy dan Molen Kasetra. (Instagram.com/vidialdiano)

Menyadari momen kedekatan tersebut melalui video YouTube Vidi, warganet pun langsung memberikan komentar positif mengenai kabar kedekatan Enzy dan Molen. 

Enzy dan Molen Kasetra. (Instagram.com/vidialdiano)

Warganet mengaku ikut senang dan gemas. Mereka berharap semoga hubungan Enzy dan Molen kali ini berjalan lancar.

"MOLEN ENZY spill diri sendiri dispill vidi," kata sbr dnsh seraya menyisipkan emoji silang dan centang.

"termolen-molen gak tuh enzy, komen dan hadir untuk bapak diplomat kita #molenmaniamantap," ujar fashilah nur endah Dilahhendah.

"YUK KAWAL ENZY MOLEN SAMPE PELAMINAN YUK BISA YUK," ungkap akun bernama Asti.

Meski telah banyak kabar yang beredar, hingga kini belum ada pernyataan apapun terkait gosip kedekatan Enzy dan Molen.

Sebelumnya, Enzy memang telah lama diketahui melajang. Terakhir kali dirinya dikabarkan dekat dengan Dikta.

Diketahui, Maulana Kasetra menempuh pendidikan di Australia. Ia sempat bergabung dan terkenal di kalangan penyiar radio.

Kini, dirinya menjabat sebagai salah satu diplomat Indonesia untuk Washington DC, Amerika. Oleh sebab itu, ia dapat berpartisipasi mengawal kegiatan selebritas Tanah Air di negara tersebut.