Sempat Salah Diagnosis, Kini Anak Chikita Meidy Sudah Sembuh

Rabu, 10 Mei 2023 | 14:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Salah Diagnosis, Kini Anak Chikita Meidy Sudah Sembuh

Chikita Meidy dan Javier. (Special)

Ladiestory.id - Anak mantan penyanyi cilik,Chikita Meidy sempat mendapatkan salah diagnosis oleh dokter. Sebelumnya sang anak, Javier sempat disebut mengidap Kawasaki Disease usai mengalami demam tinggi selama beberapa hari. Mendapati kondisi tersebut, Chikita Meidy pun segera membawa sang anak ke ruang gawat darurat.

“Anak aku itu demam tinggi karena dia tidak mau makan, itu aku juga berpikir dia terlalu aktif cuma masalahnya dia nggak mau makan. Terus suatu malam anak aku mimisan dan aku langsung ke emergency,” papar Chikita Meidy, melansir berbagai sumber, Rabu (10/5/2023).

“Anak aku langsung pasang infus, dokter aku datang cek darah dan dua jam keluar hasilnya yang menyatakan Javier itu punya CRP yang cukup tinggi dan itu tandanya ada infeksi bakteri yang cukup berat. DOkter bilang dirawat dan yakin akan membaik,” sambung Chikita Meidy.

Chikita Meidy. (YouTube/InsertLive)

 

Setelah lima hari demam, kondisi sang anak belum juga membaik. Chikita Meidy pun mengatakan bahwa ia mendapatkan telepon dari sang Ibu yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki perasaan yang tidak enak.

“Tapi demam setelah lima hari tidak kunjung turun akhirnya aku tanya, anak aku minum obat tanpa makan dan aku tanya dokter suster. Terus mami aku telepon di hari ke lima bilang ada bad feeling,” ungkap Chikita Meidy.

Chikita Meidy pun langsung saja mengunjungi sang dokter untuk segera memeriksakan kondisi anaknya. Setelah ditangani dokter, demam Javier pun langsung turun dan nafsu makannya juga bertambah.

“Tapi dokter saat lihat Javier bilang perutnya kembung dan ada masalah pencernaan. Di emergency itu dokter dan suster santai, ketawa di rumah sakit yang terbilang kecil tapi tanggung jawabnya waw padahal itu di IGD banyak orang tapi mereka tenang,” kata Chikita Meidy.