Senasib dengan Baim Wong, Raffi Ahmad Juga Batal Naik Haji Tahun Ini

Rabu, 14 Juni 2023 | 09:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Senasib Dengan Baim Wong, Raffi Ahmad Juga Batal Naik Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad diketahui akan berangkan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji beberapa hari lagi.

Namun, baru-baru ini, Raffi Ahmad mengatakan, bahwa dirinya dan sang istri Nagita Slavina batal berangkat menunaikan Haji di tahun ini.

“Iya jadi memang 99 persen batal naik haji di tahun ini,” ucap Raffi Ahmad yang dilansir dari berbagai sumber, pada Selasa (13/6/2023).

Suami Nagita Slavina itu mengatakan dirinya tidak masalah tidak jadi berangkat menunaikan ibadah Haji tahun ini. Raffi Ahmad mengatakan mungkin tahun ini memang belum waktunya dirinya berangkat menunaikan ibadah Haji.

“Iya memang mungkin belum waktunya ya berangkat tahun ini, soalnya kayak tahun ini merasa buru-buru gitu,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun berharap tahun depan ia bisa berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji.

“Insyaallah ya bisa naik Haji di tahun depan,” ujarnya.

Meski dipastikan batal berangkat, Raffi Ahmad mengaku segala persiapan sudah dilakukan dan disiapkan oleh Raffi Ahmad termasuk menggelar pengajian sebelum berangkat haji.

“Kalau persiapan ya memang sudah dilakukan semuanya sih, termasuk pengajian itu sudah dilakukan ya. Tapi ya memang belum rezekinya jadi ya nggak usah dipaksakan,” papar Raffi Ahmad.

Sosok ayah dari dua anak tersebut juga mengaku saat ini memang sedang sibuk dengan kegiatan yang sudah dijadwalkan.

“Jadi memang kan ini sebenarnya aku yang diajak sama Mama, bukan aku yang ngajak Mama. Jadi waktu diajak aku bilang, 'Tapi aku nggak bisa lama-lama', ya mungkin niatnya...,” jelas Raffi Ahmad.

Selain Raffi Ahmad, Baim Wong yang merupakan sahabat dari Raffi juga batal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah haji.

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang masih belum diketahui jelas alasan batalnya, Baim Wong harus batal berangkat tunaikan Haji lantaran harus menjaga sang istri, Paula Verhoeven yang baru saja mengalami keguguran.

Berita duka itu akhirnya diungkapkan oleh Baim Wong lewat laman Instagram. Sebelumnya, ia memilih bungkam hingga publik mengira pria 42 tahun itu melakukan prank.

Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Keguguran. (Instagram/baimwong)

Dalam unggahannya, Baim Wong memperlihatkan tangkapan layar berisi percakapan dengan sang istri. Paula Verhoeven tampak mengirim foto dirinya yang masih memakai selang oksigen saat berbaring di ranjang rumah sakit.

Melihat foto sang istri, Baim Wong meminta maaf karena dirinya tak berada di sisi Paula. Diketahui, Baim Wong sudah berada di Bandara Soekarno Hatta dan mengaku sudah naik ke pesawat. Namun ia kembali turun dan pulang setelah mendengar kaba istrinya.