Sensen Ungkap Alasan Raffi Ahmad Berikan Hadiah Mobil di Hari Ulang Tahunnya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sensen Ungkap Alasan Raffi Ahmad Berikan Hadiah Mobil Di Hari Ulang Tahunnya

Sensen. (Instagram.com/sensen_ahmad)

Ladiestory.id - Nama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, asisten Raffi Ahmad, Sensen baru-baru ini mengatakan bahwa suami Nagita Slavina itu membelikannya sebuah mobil. Hal tersebut diungkapkannya saat berada di podcast “Onad Hesti Meet Everybody” yang diunggah melalui YouTube Noice pada Kamis (4/8/2022).

 

Sensen. (YouTube.com/NOICE)

“Kalau lo, reward atau hadiah terbesar yang lo kaget banget dari Aa Raffi apa ya? kayak ‘gue dikasih gini nih’, mahal banget nih," tanya Onadio Leonardo.

“Mobil” jawan Sensen.

Pemberian mobil dari Raffi Ahmad tersebut rupanya sudah diketahui oleh Hesti Purwadinata. Saat Sensen menjawab hadiah itu, Hesti langsung tahu dan menebaknya.

“Dikasih mobil, oh iya gue tahu tuh, mobil Brio ya” tanya Hesti Purwadinata.

“Iya” jawab Sensen.

Rupanya, mobil tersebut adalah hadiah ulang tahun yang diberikan Raffi Ahmad, Sensenpun menjelaskan alasan mengapa ayah dua anak ini memberikannya mobil.

"Dia nanya jarak rumah aku ke rumah dia itu lumayan, sehari itu Rp250 ribu pulang pergi," ujar Sensen.

"Trus dia bilang, lu tiap hari begini, aku jawab iya, trus dia cuman oh," lanjutnya.

Bermula saat Sensen dipanggil oleh Raffi Ahmad dan ia dibuat nangis. Lalu suami Nagita Slavina itu menyuruhnya pulang, tanpa sepengetahuannya mobil tersebut sudah berada di Andara (rumah Raffi dan Nagita).

“Aku nggak tau dia udah ada mobil di depan rumah tuh, kan aku kalau dateng lewat kantor dong, ga lewat rumahnya langsung. Terus tiba-tiba dipanggil, dibikin nangis, trus dia bilang udah lu pulang sana, nggak taunya mobil udah dipitain (mobil) nih pulang lo, katanya," pungkasnya.

Mendengar cerita kebaikan Raffi Ahmad kepada Sensen, warganet pun memberikan berbagai komentar.

“Gak nanggung-nanggung dikasih mobil dong,” komentar Ruang Imajinasi.

“Mery dan sen sen udh membuktikan kalau mereka nyaman kerja di tempat aa raffi.. Udh gaji gede plus attitude artisnya juga baik,” komentar Riska 95.

s