September Birthstone! Intip Koleksi Perhiasan Blue Sapphire yang Memukau

Selasa, 13 September 2022 | 16:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

September Birthstone! Intip Koleksi Perhiasan Blue Sapphire Yang Memukau

Azure Collection. (Special)

Mondial -  Azure Collection merupakan rangkaian perhiasan mewah yang dibuat untuk merayakan #MondialAnniversary. Koleksi ini dibuat dengan makna mendalam untuk menciptakan keanggunan memukau yang anti-tradisional, serta melambangkan kesan glamour. Karakterisik dari koleksi ini adalah kerapian garis geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco.

Hal itu diekspresikan melalui garis tegas, sudut yang tajam, dan pola linier. Menggunakan blue sapphire, yang dikenal dengan September Birthstone sebagai batu permata utama, tentu diyakini dapat menarik kelimpahan, berkah, dan hadiah di masa depan. Berikut beberapa pilihan perhiasan berlian istimewa dari Azure Collection by MONDIAL.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

Cincin dari Azure Collection hadir dengan tampilan yang memesona. Koleksi cincin berlian wanita yang diberikan oleh Azure Collection dapat membuat kamu terlihat sangat memukau.

Beberapa cincin yang tersedia juga memiliki berlian beserta blue sapphire yang memiliki jumlah lebih dari satu pada setiap item-nya. Warna white gold yang elegan serta bentuknya yang menawan sangat cocok digunakan dalam momen-momen istimewa yang akan kamu hadiri dengan statement #ImDifferent.

Anting-Anting

Anting-Anting Azure Collection. (Special)

 

Sama seperti cincin, anting berlian unik dari #AzureCollection juga ada yang memiliki jumlah berlian dan blue sapphire yang lebih dari satu. 

Bentuk-bentuk menawan yang ditawarkan oleh Azure Collection sangat mudah memikat siapapun. Dengan ragam bentuk dan model yang diberikan pada setiap item, exclusive diamond jewellery ini akan semakin menambah pesona penggunanya.

Gelang

Bracelet Azure Collection. (Special)

 

Gelang yang tersedia pada Azure Collection memiliki desain yang simple namun tetap terlihat fancy. Warna white gold yang diselingi dengan blue sapphire membuat look kamu jadi tampak tidak monoton. 

Dengan desain dan wujudnya yang menarik, gelang berlian modern ini dapat digunakan dalam berbagai acara istimewa. Benar-benar tipe high quality jewellery yang perfect.

Liontin

Liontion Azure Collection. (Special)

Last but not least, ada liontin berlian mewah. Azure Collection by #MONDIAL memang tidak pernah mengecewakan dalam menghadirkan keelokan perhiasan yang mereka miliki. 

Dengan posisi berlian di tengah, yang dikelilingi oleh blue sapphire dan dikelilingi kembali oleh taburan white gold, membuatnya tampak begitu cantik. Liontin penyempurna ini menjadi perhiasan berlian berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.

Blue sapphire berasal dari kata Sapheiros (diambil dari bahasa Yunani), yang memiliki makna ‘bright blue stone’. Hal tersebut mempresentasikan Nobility (kemuliaan), Truth (kejujuran), Sincerity (ketulusan), dan Faithfulness (kesetiaan).

Nah, itu dia rekomendasi high quality jewelry dari Azure Collection by MONDIAL yang akan menampakkan kesan berkelas bagi pemiliknya. Terlebih, apabila perhiasan ini digunakan pada saat menghadiri acara eksklusif. Langsung kunjungi butik MONDIAL untuk mendapatkan koleksi mewah ini. 

Jangan lupa, untuk update informasi mengenai perhiasan MONDIAL melalui website resminya di sini, atau official account Instagram @mondial. [brandtorial]