Segera Tayang! Serial Drama "Can We Be Strangers?", Comeback Kang So Ra

Selasa, 17 Januari 2023 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Segera Tayang! Serial Drama "Can We Be Strangers?", Comeback Kang So Ra

Can We Be Stranger. (Special)

Ladiestory.id - Kang So Ra akan segera tampil menghibur di layar kaca melalui drama terbaru yang berjudul “Can We Be Strangers?”. Aktris yang sempat vakum usai menikah dan melahirkan putrinya pada tahun lalu ini akan beradu akting dengan Jo Seung Jo sebagai lawan mainnya.

Mengambil latar firma hukum, Kang Sora dan Jo Seung Jo akan berperan sebagai mantan suami istri yang dipertemukan kembali sebagai rekan kerja. Keduanya memiliki profesi yang sama, yaitu sebagai pengacara kasus perceraian. Seperti apa keseruan drama “Can We Be Strangers?”? Simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Comeback Kang So Ra

Can We Be Stranger. (Special)

Sebelumnya, pihak agensi Kang So Ra, yaitu Plum A&C telah mengonfirmasi bahwa Kang So Ra akan kembali ke layar kaca dan mengambil peran dalam drama “Can We Be Strangers?”, pada (18/11/2022) lalu.

“Can We Be Strangers?” menjadi drama comeback Kang So Ra setelah 2 tahun vakum mengurus keluarga keluarga kecilnya. Dalam drama ini, Kang So Ra akan berperan sebagai Oh Ha Ra yang berprofesi sebagai seorang pengacara cerdas dan ahli dalam menyelesaikan perkara perceraian di pengadilan. Ia juga mendapat julukan sebagai goddess of litigation.

Sebelumnya, Kang So Ra dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam sejumlah drama Korea antara lain “Doctor Stranger”, “Revolutionary Love”, hingga “Dream High Season 2”.

Jang Seung Jo Jadi Mantan Suami Kang So Ra

Can We Be Stranger. (Special)

Aktor musikal Jang Seung Jo juga dihadirkan dalam “Can We Be Strangers?” sebagai lawan main Kang So Ra. Jang Seung Jo akan berperan sebagai Go Eun Boom, yang merupakan mantan suami Oh Ha Ra. Go Eun Boom memiliki karakter serta profesi yang sama seperti Oh Ha Ra, yaitu pengacara profesional.

Keduanya bertemu kembali sebagai rekan kerja setelah lama bercerai. Menempatkan diri di lingkungan kerja bersama mantan pasangan, tentu bukan hal yang mudah. Apalagi saat mereka berdua harus menangani kasus perceraian klien.

Reuni Kang Sora dengan Song Jae Gon

Can We Be Stranger. (Special)

"Can We Be Strangers?" merupakan serial drama yang digarap oleh Son Jae Gon sebagai sutradara sekaligus debutnya dalam membuat serial drama. Diketahui, sebelumnya Son Jae Gon lebih sering berfokus dan memproduksi sejumlah film layar lebar.

"Can We Be Strangers?" juga menjadi ajang reuni antara Kang So Ra, Jang Seung Jo, dan sang sutradara. Sebelumnya baik Kang So Ra dan Jang Seung Jo pernah bekerja sama dengan Son Jae Gon di film "Secret Zoo" yang dirilis pada 2020 lalu.

Sederet Pemain Pendukung

Can We Be Stranger. (Special)

Selain menghadirkan Kang So Ra dan Jang Seung Jo, "Can We Be Strangers?" juga menggaet sederet aktris pemain pendukung yang tak kalah keren, seperti Lee Jae Won, Kil Hae Yeon, Jo Eun Ji, dan Jeon Bae Soo.

Diketahui, bahwa Kill Hae Yeon akan berperan sebagai pengacara profesional di firma hukum Duhwang. Sedangkan, Jeon Bae Soo akan berperan sebagai pimpinan di firma hukum tersebut yang bernama Seo Han Gil.

Jadwal Tayang

Can We Be Stranger. (Special)

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan keseruan serial drama "Can We Be Strangers?", Tenang! Kamu bisa segera menyaksikan serial drama ini mulai 18 Januari 2023 mendatang melalui platform streaming ENA dan Genie TV.

"Can We Be Strangers?" akan tayang setiap Rabu dan Kamis menggantikan serial drama sebelumnya, yaitu “Unlock My Boss”. Ladies, apakah kamu sudah siap menyaksikan kembali akting terbaik Kang So Ra?